10 Aplikasi Mod WhatsApp Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Mod WhatsApp Terbaik Untuk Android – Meskipun ada banyak aplikasi pesan instan yang tersedia di Google Play Store, tidak ada yang mendekati WhatsApp. WhatsApp untuk Android menawarkan lebih banyak fitur kepada pengguna dibandingkan dengan semua aplikasi perpesanan instan lainnya yang tersedia di App store.

Meskipun menjadi aplikasi perpesanan instan terbaik, WhatsApp bukannya tanpa kelemahan. Ini menempatkan banyak batasan pada pengguna. Misalnya, Anda tidak dapat mengirim file berukuran besar, tidak memiliki opsi privasi, tidak ada opsi penyesuaian, dan lain – lain. Jadi, untuk mengatasi pembatasan tersebut, pengguna Android memilih untuk menggunakan WhatsApp Mods.

Apa Itu WhatsApp Mods?

Mod WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi. Versi WhatsApp yang dimodifikasi memberi pengguna lebih banyak fitur dibandingkan dengan yang biasa.

Ada banyak mod WhatsApp yang tersedia untuk Android, dan di sini kami telah memutuskan untuk mencantumkan beberapa di antaranya. Jadi, di sini, di artikel ini, kami akan membagikan beberapa mod WhatsApp terbaik untuk Android.

Aplikasi Mod WhatsApp Terbaik Untuk Android

Perlu diperhatikan bahwa menggunakan WhatsApp versi mod dapat membuat akun Anda diblokir. Jadi, pastikan untuk menggunakannya dengan risiko Anda sendiri. Jadi, mari kita jelajahi beberapa mod WhatsApp terbaik untuk Android.

1. GBWhatsApp

GBWhatsapp

Dengan GBWhatsApp untuk Android, Anda dapat menyesuaikan Android dengan tema, mengunggah status video tanpa batas waktu, membuat stiker, mengirim hingga 90 foto sekaligus, dll. Tidak hanya itu, GBWhatsApp juga menyediakan banyak opsi privasi kepada pengguna seperti menyembunyikan status pengetikan. , menyembunyikan tanda centang ganda, dll. Namun, pengembangan GBWhatsApp secara resmi diakhiri oleh pengembang. Artinya, tidak akan ada pembaruan aplikasi di masa mendatang.

2. WhatsApp Plus

Whatsapp Plus

Nah, yang satu ini sangat mirip dengan GBWhatsApp untuk Android. Pengembang Spanyol menciptakan mod WhatsApp, dan itu menghadirkan berbagai opsi privasi. Dengan WhatsApp Plus, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan centang biru, status mengetik, terakhir dilihat, dll. Selain itu, beberapa fitur lain dari WhatsApp Plus termasuk balasan otomatis, pesan penjadwalan, mode gelap, dan lain – lain.

3. YoWhatsApp

Yo Whatsapp

Jika Anda mencari Mod WhatsApp yang menawarkan gaya baru dalam membalas pesan, YoWhatsApp mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. YoWhatsApp menampilkan gaya gelembung obrolan yang unik, dan ini menampilkan setiap pesan dalam pop-up. Fitur lain dari YoWhatsApp termasuk menyembunyikan status mengetik, centang biru, mengirim video hingga 50MB, status Download, dll. Untuk privasi & keamanan, YOWhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengunci percakapan dengan PIN atau Kata Sandi.

4. OG WhatsApp

OGWhatsapp

Sama seperti semua versi mod WhatsApp lainnya, OG WhatsApp juga menawarkan banyak fitur kepada pengguna. Namun, fokus utama OG WhatsApp adalah memberikan opsi privasi yang cukup kepada pengguna. Jadi, Anda dapat mengharapkan banyak opsi privasi seperti obrolan yang melindungi kata sandi, menyembunyikan tanda centang biru, menyembunyikan status pengetikan, memblokir kontak agar tidak menelepon, dan lain – lain. Dari OG WhatsApp. Ya, Anda juga dapat menjadwalkan pesan dengan OG WhatsApp.

5. FMWhatsApp

FMWhatsapp

Tidak seperti mod WhatsApp lainnya, FMWhatsApp juga menyediakan banyak tema kepada pengguna untuk menyesuaikan antarmuka WhatsApp mereka. Aplikasi ini juga menawarkan kepada pengguna sekumpulan opsi privasi seperti menyembunyikan yang terakhir dilihat, menyembunyikan tanda centang biru, menyembunyikan status pengetikan, dll. Yang membuat FMWhatsApp lebih populer adalah fitur Anti-ban yang meminimalkan kemungkinan pemblokiran akun.

6. GBWhatsApp MiNi

GBWhatsApp MiNi

Nah, GBWhatsApp MiNi adalah versi ringan dari aplikasi biasa GBWhatsApp, yang berjalan pada smartphone kelas bawah. Karena aplikasinya ringan, aplikasinya dapat berjalan di smartphone dengan RAM dan daya CPU lebih sedikit. Menjadi aplikasi ringan, GBWhatsApp MiNi memenuhi semua kebutuhan pengguna WhatsApp yang hilang. Beberapa fitur hebat dari GBWhatsApp MiNi termasuk Anti Revoke, DND Mode, Status Downloading, dan lain – lain.

7. WhatsApp MA

Whatsapp MA

Meski tidak sepopuler yang lain, WhatsApp MA tidak melewatkan fitur penting apa pun. Hal yang hebat tentang WhatsApp MA adalah ia mendapat dukungan banyak tema – Terang dan Gelap. Selain itu, WhatsApp MA juga menyediakan beberapa opsi penyesuaian lainnya seperti mengubah teks font, ukuran font, dan lain – lain.

8. WhatsApp Prime

Whatsapp Prime

Jika Anda mencari mode WhatsApp yang lebih berfokus pada opsi penyesuaian, maka WhatsApp Prime mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Di WhatsApp Prime, Anda dapat mengubah warna tema, warna teks, font teks, dll. Beberapa fitur privasi WhatsApp Prime termasuk menyembunyikan status pengetikan, tanda centang biru, dan lain – lain.

9. ZE WhatsApp

ZE Whatsapp

Nah, ZE WhatsApp adalah salah satu aplikasi mod WhatsApp tertua dalam daftar, yang diluncurkan sebelum WhatsApp memperkenalkan fitur GIF. ZE WhatsApp adalah Mod WhatsApp pertama yang memperkenalkan GIF di platform. Namun, karena sekarang WhatsApp secara resmi mendapatkan fitur GIF, itu kehilangan popularitasnya. Versi mod dari WhatsApp mengemas beberapa fitur kustomisasi dan privasi yang kuat juga.

10. WhatsApp Tweaker

WhatsApp Tweaker

Nah, WhatsApp Tweaker, yang juga dikenal sebagai WA Tweaks, sebenarnya bukan versi mod dari WhatsApp, tetapi membantu pengguna untuk mengubah beberapa fitur WhatsApp. Aplikasi WhatsApp Tweaker Android pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk mengubah beberapa fungsi dari aplikasi WhatsApp asli. Dengan WhatsApp Tweaker, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur tersembunyi WhatsApp, pesan anti-revoke, dan lain – lain.

Jadi, ini adalah 10 Aplikasi Mod WhatsApp Terbaik Untuk Android. Jika Anda mengetahui versi mod WhatsApp lainnya, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.