10 Download Manager Extension Terbaik Google Chrome

Pembahasan artikel kali ini adalah mengenai 10 Download Manager Extension Terbaik Untuk Google Chrome.

Google Chrome jelas merupakan peramban website terbaik yang tersedia saat ini. Dibandingkan dengan setiap browser web lainnya, Google Chrome sangat simple digunakan dan sederhana. Hal terbaik lainnya tentang Google Chrome adalah dukungan ekstensinya. Anda akan menemukan ekstensi untuk setiap tujuan berbeda di toko web chrome.

10 Download Manager Extension Terbaik Untuk Google Chrome

Jika Anda menggunakan Google Chrome untuk sementara waktu, Anda mungkin tahu bahwa pengelola unduhan asli chrome belum diperbarui untuk sementara waktu dan tidak memiliki banyak fitur. Selain itu, kecepatan pengunduhan lambat dan opsi untuk menjadwalkan pengunduhan masih hilang.

Daftar 10 Download Manager Extension Terbaik Untuk Google Chrome

Semua hal ini dapat diurutkan dengan memasang ekstensi pengelola unduhan chrome. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa ekstensi pengelola unduhan chrome terbaik yang ingin Anda miliki. Ekstensi ini memiliki semua fitur penting yang Anda cari.

1. Turbo Download Manager

Turbo Download Manager

Nah, Turbo Download Manager adalah salah satu ekstensi pengelola unduhan berperingkat teratas yang tersedia di toko web Chrome. Tujuan utama Turbo Download Manager adalah menyediakan fasilitas pengambilan file yang andal bahkan pada koneksi internet yang lambat. Manajer unduhan memiliki dukungan multi-thread yang meningkatkan kecepatan pengunduhan.

2. Free Download Manager

Free Download Manager

FDM atau Free Download Manager adalah pengelola unduhan dan akselerator yang cepat dan andal yang meningkatkan pengalaman Anda dengan unduhan dan membantu Anda mengaturnya dengan cara yang mudah. Selain itu, pengelola unduhan chrome juga memiliki tampilan yang mengesankan, dan bebas dari iklan.

3. Flash Video Downloader

Flash Video Downloader

Dengan pengunduh video Flash Anda dapat mengunduh video dan mem-flash video dari 99% situs web. Selain itu, ekstensi chrome sangat ringan dan tidak menghabiskan banyak RAM. Sampai sekarang, ekstensi chrome digunakan oleh jutaan pengguna dan benar-benar gratis untuk digunakan.

4. Download with Free Download Manager

Download with Free Download Manager

Yah, ini sebenarnya bukan pengelola unduhan. Ini adalah modul Chrome yang menawarkan integrasi dengan Pengelola Unduhan Gratis. Bagi yang belum tahu, Free Download Manager adalah salah satu alternatif IDM terbaik yang tersedia untuk Windows. Ini secara otomatis mengarahkan ulang setiap unduhan untuk dibuka di Pengelola Unduhan Gratis.

5. Download in IDM

Download in IDM

Download di IDM adalah web extension yang memungkinkan Anda untuk membuka dan mendownload item yang diinginkan seperti film, mp3, mp4, dan lainnya dengan aplikasi IDM (Internet Download Manager). Namun, untuk menggunakan ekstensi ini, Anda harus menginstal IDM di komputer Windows 10 Anda.

6. Download All

Download all

Nah, Download All adalah ekstensi Chrome terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengelola unduhan Anda. Hal terbaik tentang Download’em all adalah ia dapat mengunduh hampir semua jenis file dari internet. Selain itu, pengelola unduhan cukup mudah digunakan, dan tersedia gratis. Jadi, Unduh Semua adalah salah satu ekstensi Pengelola Unduhan Chrome terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

7. Chrome Audio Capture

Chrome Audio Capture

Seperti nama ekstensinya, Chrome Audio Capture adalah ekstensi pengunduh audio untuk browser Google Chrome. Hal yang hebat tentang Chrome Audio Capture adalah ia dapat mengambil audio apa pun yang diputar di tab yang terbuka. Bukan hanya itu, tetapi ekstensinya cukup kuat untuk menangkap file audio dari beberapa situs streaming audio populer.

8. Online Download Manager

Online Download Manager

Online Download Manager adalah ekstensi pengelola unduhan terbaik lainnya untuk Google Chrome yang dapat Anda gunakan sekarang. Dengan Online Download Manager, Anda dapat dengan mudah mengelola download, menyimpan video, gambar, audio, dll. Ia memiliki video grabber yang sangat kuat yang dapat mengambil video dari halaman web manapun.

9. Ant Download Manager

Ant Download Manager

Ant Download Manager adalah salah satu ekstensi pengelola unduhan terbaik yang tersedia di toko web chrome. Dengan Ant Download Manager, Anda dapat dengan mudah mengelola unduhan yang sedang berlangsung. Selain itu, ia memiliki dukungan untuk banyak utas yang membantunya mempercepat tugas, bersama dengan unduhan otomatis, manual, dan batch download.

10. Open With Internet Download Manager

Open With Internet Download Manager

Ini bukan pengelola unduhan, ini adalah ekstensi yang bekerja dengan IDM (Internet Download Manager). Jadi, untuk menggunakan Open With Internet Download Manager, seseorang harus menginstal IDM di komputer. Jika Anda sudah lama menggunakan IDM, Anda mungkin tahu bahwa modul IDM untuk web browser tidak berfungsi setiap saat. Open With Internet Download Manager memecahkan masalah itu.

Jadi, ini adalah beberapa pengelola unduhan terbaik untuk browser Google Chrome. Saya harap artikel ini membantu Anda! Bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan lain terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di website kami.

Leave a Reply