10 Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermark

Berikut ini adalah penjelasan secara detail mengenai 10 Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermark. Mari simak penjelasannya secara detail dan rinci dibawah ini.

Jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan banyak sekali platform berbagi video yang bermunculan. Situs berbagi video populer seperti YouTube, Vimeo, Instagram telah cukup memotivasi pengguna untuk mulai membuat video. Akan tetapi, membuat sebuah video tak semudah kelihatannya, Anda harus mempunyai sebuah keterampilan atau skill membuat video yang tepat serta alat atau tools pengeditan video.

Akan tetapi, tidak semua orang yang memiliki keterampilan dan memiliki komputer yang memadai untuk menjalankan sebuat tools editor video kelas atas. Oleh karena itu, bagi para pengguna tersebut, kami akan membagikan beberapa editor video online terbaik yang tidak menunjukkan watermarks. Dengan alat pengeditan video berbasis web ini, Anda dapat mengedit video seperti yang Anda inginkan tanpa memberikan kredit kepada siapa pun.

Daftar 10 Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermark

Jadi, di sini admin daftarpedia.com memutuskan untuk membagikan beberapa editor online gratis terbaik yang tidak memberi tanda air pada video yang diedit. Mari kita lihat editor video online terbaik.

1. Clipchamp Create

Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermarks

Clipchamp Create merupakan salah satu tools atau alat editor video berbasis online terbaik yang tersedia di dunia maya atau internet. Hal terbaik dan terpopuler tentang Clipchamp Create adalah memungkinkan penggunanya untuk mengedit video secara gratis dan tidak ada watermark.

Selain itu juga, tools Clipchamp Create menawarkan banyak fitur untuk pengeditan video yang mudah dan simpel untuk digunakan. Antarmuka atau interface dari website ini juga cukup baik dan bagus, dan Anda juga bisa mendapatkan banyak fitur pengeditan video.

2. Online Video Cutter

Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermarks 3


Nah, Pemotong Video Online lebih merupakan alat pemotongan video yang menawarkan beberapa fitur pengeditan video dasar. Contohnya adalah Anda dapat memotong sebagian kecil dari sebuah video yang panjang. Tidak hanya hal tersebut, tetapi alat atau tools ini juga memberikan beberapa fitur atau layanan pengeditan video dasar contohnya seperti Colour Control, Exposur Control, dan lain – lain. Hal terbaik tentang Pemotong Video Online adalah tidak memberi watermark pada video yang diedit.

3. Movie Maker Online

Movie Maker Online


Jika Anda mencari alat pengeditan video yang dapat membantu Anda membuat video animasi HD, maka Movie Maker Online mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Hal yang terbaik mengenai Tools Movie Maker Online ialah tidak adanya watermark pada video yang Anda edit dan Anda dapat mendapatkan banyak fitur pengeditan video. Alat atau tools pengeditan video berbasis website juga memungkinkan Anda untuk menambahkan sebuah filter,efek crossfade dan transisi.

4. Magisto

Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermarks 5

Magisto merupakan salah satu editor video online terbaik lainnya yang bisa Anda pakai dan manfaatkan saat ini. Hal terbaik dan terpopuler mengenai Editor Video Online Magisto ialah menggunakan beberapa algoritma kecerdasan buatan canggih guna mendeteksi sebuah momen menarik dari video dan secara otomatis akan menambahkan sebuah efek khusus ke dalamnya.

Akan tetapi, Anda juga bisa memilih mode atau opsi pengeditan video manual untuk dapat mengakses semua fitur. Sama halnya seperti semua tools editor video lain yang tercantum dalam pembahasan diatas, Magisto juga tidak memberikan sebuah watermark atau kredit pada video yang Anda diedit.

5. Kapwing

Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermarks 6


Nah, Kapwing sebenarnya bukan editor video, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk memotong, mengubah ukuran video untuk dibagikan di media sosial. Website Kapwing ini sebagian besar dimanfaatkan oleh pengelola Halaman untuk berbagi sebuah video keren dan elegan. Alat atau tools editor video berbasis website hanya menawarkan atau memberikan beberapa fitur dasar yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pengeditan video tingkat awal. Selain itu juga, Editor Video Online Kapwing tidak memberikan watermark pada video yang Anda diedit.

6. VideoLouder

Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermarks 7
Nah, jika Anda mencari editor video online terbaik tanpa watermark atau kredit, maka VideoLouder mungkin pilihan terbaik lainnya untuk Anda. Tebak apa? Website VideoLouder adalah salah satu tools untuk editor video terbaik guna menyesuaikan sebuah tingkat suara. Anda juga bisa menambah atau mengurangi sebuah level suara dari video apapun. Selain itu juga, tools berbasis website juga menawarkan beberapa fitur pengeditan video dasar.

7. RenderForest

Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermarks 8
Saat ini, sangat sulit bahkan untuk menemukan editor video online gratis. Bahkan jika Anda berhasil menemukannya, itu akan memberi tanda air pada video yang Anda edit. Akan tetapi, Website RenderForest tidaklah seperti website video editor lainnya dan tidak juga memberi watermark pada video yang Anda buat atau edit. Tools berbasis website ini gratis untuk digunakan dan dimanfaatkan, namun untuk fitur atau layanan lanjutan, Anda wajib membeli paket berlangganan atau subscribe package.

8. Lumen5

Editor Video Online Terbaik Tanpa Watermarks 9


Editor Video Lumen 5 sebagian banyak dimanfaatkan atau dipakai oleh blogger seperti pengguna WordPress dan adalah salah satu tools editor video berbasis online terbaik dan terpopuler yang dapat Anda gunakan saat ini. Jika Anda masuk pada bagian blogging, maka tools Lumen 5 mungkin dapat menjadi sebuah tambang emas untuk Anda.

Hal hebat dan terkeren mengenai Lumen5 adalah dapat mengubah artikel menjadi video hanya dalam beberapa waktu atau bahkan hitungan menit. Namun, ini adalah layanan premium dan harganya cukup mahal. Versi gratisnya atau free trialnya terbatas, hanya pada beberapa layanan atau fitur serta Anda juga hanya bisa memanfaatkan atau menggunakan masa free trial selama 7 hari saja.

9. Hippo Video

Hippo Video


Hippo Video memiliki paket gratis dan berbayar. Akun gratis atau free trial Hippo Video membatasi pengeditan sebuah video ke tingkat tertentu. Akan tetapi, jika Anda mencari sebuah tools editor video online atau berbasis website yang mudah dan simpel dipakai, hanya untuk memotong, mengaburkan atau blur, dan memotong sebuah klip, maka tools Hippo Video mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Akun gratis atau free trial dari Hippo Video juga memungkinkan Anda menambahkan sebuah emoji, teks dan sebuah keterangan untuk mendeskripsikan bagian video Anda dengan lebih baik. Video Hippo didukung dengan iklan Google Adsense, akan tetapi tidak memberi watermark pada video yang diedit.

10. WeVideo

WeVideo Online Editor


Jika Anda mencari sebuah pilihan atau opsi yang simple dan cepat, mudah serta fleksibel untuk mengedit sebuah video Anda saat dalam perjalanan, Website WeVideo mungkin dapat menjadi alternatif atau pilihan terbaik untuk Anda. Tak seperti tools atau alat editor video online lainnya, WeVideo juga mempunya paket gratis dan berbayar.

Paket gratis atau free trial tak memberikan sebuah watermark pada video yang Anda edit, namun WeVideo membatasi layanan atau fitur ekspor video ke kualitas tertentu. Dengan WeVideo ini, Anda juga bisa mengedit sebuah gambar, video, dan musik. Dengan paket berbayar atau premium, Anda juga akan mempunyai sebuah akses ke konten stok bawaan dari WeVideo.

Nah, itulah tadi penjelasan secara detail dan rinci mengenai 10 editor video online terbaik yang dapat Anda gunakan dan manfaatkan saat ini. Editor video ini tidak memberi sebuah watermark apa pun pada sebuah video yang diedit. Sehingga, Anda tak perlu lagi memberikan kredit kepada siapa pun. Jadi, bagaimana menurutmu tentang ini? Bagikan pandangan Anda di komentar bawah ini, kalian juga dapat membaca artikel kami lainnya di website kami.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.