10 Game Xbox Terbaik Tahun 2021 Yang Wajib Kamu Mainkan

10 Game Xbox Terbaik Tahun 2021 Yang Wajib Kamu Mainkan – Apakah Anda mencari game terbaik untuk Xbox? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, di artikel ini, kami akan mengulas 10 Game Xbox Terbaik yang Harus Anda Mainkan.

Tidak mudah menemukan game terbaik untuk Xbox karena ada ribuan opsi yang tersedia. Jadi, untuk kenyamanan Anda, kami telah memilih 10 yang terbaik berdasarkan popularitas mereka.

Daftar 10 Game Xbox Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Konsol terbaru mereka Xbox One S hadir dengan lebih dari 1.300 blockbuster, game populer. Itu sudah dilengkapi dengan tiga video game Minecraft yang paling menarik, Forza Horizon 3, dan Sea of ​​Thieves.

1. Forza Horizon

Forza Horizon 4 adalah game balap mobil Xbox yang paling banyak dimainkan; Anda akan mengalami dunia bersama dengan perubahan musim. Forza Horizon 4 akan menawarkan Anda pengalaman grafis yang luar biasa luar biasa.

Ini adalah game balap dunia terbuka yang dikembangkan dan dikelola oleh Microsoft Studios. Di Forza Horizon 4, Anda dapat mengumpulkan, memodifikasi, dan mengendarai lebih dari 450 mobil melintasi Inggris yang indah dan bersejarah.

2. Gears 5

Gears 5 adalah gim video penembak yang baru tersedia untuk Xbox. Ini adalah game penembak orang ketiga. Anda dapat memainkan Gears 5 dalam lima mode mendebarkan dan kampanye paling mendalam.

Karakter Anda Kait Diaz memisahkan diri untuk mengungkapkan hubungannya dengan musuh dengan perang habis-habisan turun. Gears 5 akan memberikan Anda pertempuran epik dan aksi brutal di lima mode mendebarkan yang berbeda.

3. Final Fantasy 15

Final Fantasy 15 mungkin adalah Game Xbox One terbaik sepanjang masa. Visual yang luar biasa, bersama dengan pertarungan real-time yang mendebarkan, dan karakter yang menyenangkan, adalah yang membuat game ini menonjol.

Final Fantasy 15 dengan mudah adalah game RPG terbaik tahun ini, dan memadukan dunia terbuka RPG Barat yang luas dengan ciri khas Final Fantasy.

4. Red Dead Redemption 2

Pengembang GTA 5 yang sama merancang Red Dead Redemption 2. Red Dead Redemption 2 adalah game aksi-petualangan 2018; Ini adalah game ketiga dalam seri Red Dead. Red Dead Redemption 2 diatur dalam rekreasi fiksi dari Amerika Old West pada tahun 1899.

Senjata tambahan yang berbeda, kuda, dan pernak-pernik juga tersedia untuk membuatnya lebih menarik, jadi sekarang Anda bahkan memainkan game daripada Story Mode.

5. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah game aksi lainnya; Witcher 3: Wild Hunt akan menawarkan Anda pengalaman bermain game yang luar biasa, dan Anda juga dapat memainkan game tersebut di perangkat kelas bawah. Geralt of Rivia akan menjadi karakter Anda dalam permainan.

Geralt of Rivia adalah pemburu monster yang dikenal sebagai Witcher. Gim ini adalah tentang pencarian Ciri, yang telah lolos dari cengkeraman mereka sebelumnya. Witcher 3 bekerja pada perspektif orang ketiga.

6. Fortnite

Baik game PC atau Xbox, Fortnite adalah nama pertama yang terlintas dalam pikiran ketika berbicara tentang game. Ini adalah permainan bertahan hidup, di mana Anda dan 99 pemain lainnya bertarung satu sama lain, dan yang terakhir menjadi pemenangnya.

Anda akan mengalami pengalaman grafis yang luar biasa dalam permainan, dan Anda harus bermain dengan strategi yang sempurna untuk menang. Ini adalah game yang serba cepat dan penuh aksi; Anda juga dapat memainkan Fortnite dalam tim yang terdiri dari 4 pemain.

7. Minecraft

Minecraft adalah salah satu game populer di tahun 2021. Ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan, dan Anda dapat memainkannya di platform apa pun.

Berbicara tentang cerita gim, Anda akan ditempatkan di lokasi acak mana pun untuk membuat struktur yang Anda inginkan di ruang di dunia yang dibuat secara acak ini. Juga, Anda telah melindungi struktur impian Anda dari musuh.

8. Assassin’s Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey adalah tentang perdagangan garis pencarian paralel dengan penghancuran sekte jahat yang melintasi dunia Yunani. Ini adalah video game aksi role-playing yang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec.

Dengan Assassin’s Creed Odyssey, Anda akan merasakan kualitas grafis luar biasa yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Assassin’s Creed Odyssey adalah game aksi seperti Prince of Persia.

9. Star Wars Jedi: Fallen Order 

Star Wars Jedi: Fallen Order adalah game aksi-petualangan lainnya. Ini adalah permainan video pemain tunggal yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment.

Berbicara tentang kisah di balik Star Wars Jedi: Fallen Order, ini adalah kisah inovatif tentang Cal Kestis, Jedi Padawan yang masih hidup. Sekali lagi, ini adalah salah satu Game Xbox Terbaik terbaik.

10. Call of Duty: Modern Warfare

Call of Duty: Modern Warfare (2019) dikembangkan oleh studio – Infinity Ward, yang membuat Modern Warfare yang revolusioner (2007). Pada dasarnya, dengan Call of Duty: Modern Warfare (2019), para pengembang telah mencoba untuk membuat ulang game Modern Warfare klasik.

Gim ini memaksa Anda untuk membuat strategi; juga, ada perubahan nada dan format. Selain itu, gim ini menawarkan banyak mode multipemain.

Itulah pembahasan mengenai 10 Game Xbox Terbaik Tahun 2021 Yang Wajib Kamu Mainkan. Kami harap artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jika artikel ini bermanfaat bagi Anda dengan cara apa pun, silakan bagikan di media sosial. Tetap terhubung dengan kami untuk semua pembaruan teknologi terbaru.

Leave a Reply