10 Tools Anti Ransomware Terbaik Untuk Melindungi Komputer Anda

10 Tools Anti Ransomware Terbaik Untuk Melindungi Komputer Anda – Mari kita akui; Serangan Ransomware adalah salah satu ancaman yang berkembang dalam hal keamanan dan privasi komputer. Hanya beberapa tahun yang lalu, kami melihat perangkat lunak berbahaya WanaCryptor 2.0 digunakan untuk melakukan salah satu serangan ransomware terbesar dari jenisnya.

Setelah WannaCryptor, banyak Ransomware datang dan pergi. Jadi, selalu yang terbaik untuk menggunakan perlindungan Ransomware di sistem Anda agar aman. Meskipun perlindungan bawaan Windows 10 memberikan beberapa keamanan terhadap Ransomware, itu tidak sepenuhnya dapat diandalkan.

Daftar 10 Tools Anti Ransomware Terbaik 

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan mencantumkan beberapa program anti-ransomware terbaik untuk PC Anda. Anti-ransomware ini akan mencegah Ransomware memasuki sistem Anda.

1. Windows Defender Tamper Protection

Nah, jika Anda menjalankan Windows 10 versi terbaru, Anda dapat memanfaatkan fitur perlindungan Windows defender Tamper untuk memblokir serangan ransomware. Fitur perlindungan tamper memblokir semua akses tidak sah dan modifikasi file pada perangkat Anda.

2. SUPERAntiSpyware

Versi terbaru SUPERAntiSpyware dapat melindungi komputer Anda dari Malware, Spyware, Adware, Trojan, Worms, Ransomware, Hijacker, Rootkit, Keylogger, dan lainnya.

Jika kita berbicara terutama tentang perlindungan Ransomware, alat ini dapat mendeteksi semua serangan ransomware yang diketahui.

3. Trend Micro Internet Security

Trend Micro Internet Security memberikan perlindungan online canggih untuk 1 PC sehingga Anda dapat menikmati kehidupan digital Anda dengan aman. Selain itu, ini dirancang untuk melindungi privasi Anda di jejaring sosial.

Ini fitur terbaru dalam teknologi anti-ransomware untuk mempertahankan komputer Anda dari berbagai serangan ransomware.

4. Malwarebytes Anti-Ransomware

Malwarebytes Anti-Ransomware memantau semua aktivitas di komputer dan mengidentifikasi tindakan yang khas dari aktivitas ransomware.

Itu melacak semua aktivitas dan setelah memiliki cukup bukti untuk menentukan proses atau utas tertentu untuk menjadi Ransomware, memblokir infeksi dan mengkarantina ransomware sebelum memiliki kesempatan untuk mengenkripsi file pengguna.

5. Cybereason Ransom Free

Cybereason RansomFree melindungi dari 99 persen jenis ransomware. RansomFree mendeteksi Ransomware, menangguhkan aktivitas, menampilkan popup yang pengguna pengguna bahwa file mereka berisiko dan memungkinkan pengguna melakukan serangan dengan satu klik. Ini menawarkan perlindungan berlapis, pemantauan perilaku, dan fitur otomatisasi & integrasi.

6. Bitdefender Anti-Ransomware

Bitdefender Anti-Ransomware adalah alat keamanan gratis yang dapat melindungi dari serangan ransomware yang ada dan yang muncul. Anti-Ransomware mencegah jenis Ransomware berikut mengenkripsi file Anda: CTB-Locker, Locky, Petya, dan TeslaCrypt.

7. HitmanPro.Alert

HitmanPro.Alert adalah alat keamanan terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan. Hal hebat tentang HitmanPro.Alert adalah ia dapat mengenali serangan ransomware apa pun.

Tidak hanya itu, tetapi alat keamanan ini juga menjanjikan beberapa perlindungan canggih dan real-time terhadap semua peretasan, eksploitasi program, mata-mata webcam.

8. Kaspersky Anti-ransomware Tool

Nah, Kaspersky adalah salah satu nama terkemuka di bagian keamanan. Kaspersky dikenal dengan produk keamanannya seperti keamanan internet, alat antivirus, dan lain – lain.

Kaspersky juga memiliki alat anti-ransomware yang memberikan perlindungan lengkap terhadap semua serangan ransomware baru-baru ini.

9. McAfee Ransomware Interceptor

McAfee Ransomware Interceptor adalah salah satu alat anti-ransomware terbaik dan terkemuka yang dapat Anda gunakan di komputer Windows Anda. Alat keamananini menawarkan perlindungan terhadap semua serangan ransomware baru-baru ini.

Bukan hanya itu, tetapi McAfee Ransomware Interceptor sangat ringan, dan tidak menghabiskan banyak sumber daya RAM Anda.

10. Avast Ransomware Decryption Tools

Avast, perusahaan keamanan terkemuka, juga menyediakan berbagai alat untuk menghapus berbagai jenis Ransomware. Itu tidak memiliki alat all-in-one untuk mendekripsi file terenkripsi, tetapi memiliki alat untuk setiap jenis ransomware yang berbeda.

Jadi, ini adalah 10 Tools Anti Ransomware Terbaik Untuk Melindungi Komputer Anda. Tentu saja, pastikan untuk melindungi komputer Anda dari serangan virus apapun. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Bagikan pandangan Anda di kotak komentar di bawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.