4 Fakta Anime Boruto Episode 176

4 Fakta Anime Boruto Episode 176 – Halo Sobat Daftarpedia.com, pada hari ini tanggal 29 November 2020, Anime Boruto Episode 176 dengan judul Mengunci Gerbang A-N telah rilis, oleh karena itu admin akan membahas mengenai 4 Fakta Anime Boruto Episode 176. Mari simak pembahasannya dibawah ini.

Naruto dan Kakashi

Pada minggu lalu kita telah disajikan Anime Boruto Episode 175 dengan adegan Victor melawan Sannin Legendaris Konohagakure yakni Orochimaru, dan Tim 7 melawan Deepa. Pada hasil pertarungan tersebut Orochimaru berhasil mengalahkan Victor dengan mudah dan Tim 7 juga telah mengalahkan Deepa. Saat itu kita semua bertanya – tanya, salah satunya adalah mengenai apakah Victor dan Deepa telah mati. Pada episode 176 kali ini jawaban itu terungkap. Berikut in faktanya:

1. Victor Ternyata Masih Hidup

Pada Anime Boruto 176 ini kita diperlihatkan Vitor duduk diatas kursi roda dan sambil rapat atau berbicara dengan Jigen, kita tidak tahu bagaimana Victor dapat selamat dari kematiannya di episode 175 yang lalu.

Admin duga saat ada kelopak bunga dari pohon Shinju yang jatuh setelah dilelehkan oleh Orochimaru, bagian – bagian tubuh Victor tertinggal di kelopak bunga tersebut. Kita mengetahui bahwa Victor memiliki jutsu regrenasi, oleh karena itu Victor masih dapat hidup kembali.

2. Naruto Mengirimkan Pesan Mengenai Organisasi Kara Ke 5 Desa

Pada akhirnya di anime 176 ini, Naruto Uzumaki telah mengirim utusannya ke Iwagakure, Kirigakure, Sunagakure dan Kumogakure. Utusan dari Naruto tersebut menyampaikan pesan bahwa ada ancaman baru untuk dunia Shinobi, yakni Organisasi Kara atau Organisasi Jubah Hitam.

3. Tsunade, Kakashi, Sai, Shikamaru Berkumpul Di Ruangan Hokage

Akhirnya di anime 176 ini kita diperlihatkan kembali sosok jomblowati yakni Tsunade. Di era Boruto ini, Tsunade masih terlihat awet muda. Pada alur ini, Tsunade, Kakashi, Naruto, Sai, Shikamaru, Konohamaru dan Mugino berkumpul dan membahas mengenai kejadian pada perusahaan Victor yang berafiliasi dengan Kara. Sai juga meneliti bahwa itu semua adalah ulah dari organisasi Kara dan juga Sai mendapkan pola gambar yang diceritakan oleh Sojoji dahulu. Akhirnya, Naruto diminta untuk membuat keputusan mengenai apakah ingin menutup gerbang keluar masuk, agar Desa Konoha aman dari ancaman mata – mata dari Organisasi Kara.

4. Denki Kaminarimon Melalukan Eksperimen Komuniasi Jarak Jauh

Pada Episode 176 ini, kita diperlihatkan bahwa Denki Kaminarimon sedang melakukan sebuah eksperimen mengenai kominikasi jarak jauh atau nirkabel. Dengki membuat sebuah balon udara untuk memberikan sinyal kepada temannya di Negara Besi agar bisa melakukan komunikasi jarak jauh. Namun eksperimennya hanya sebentar berhasil, karena bolan udara tersebut tidak bertahan lama di titik ketinggian yang diinginkan oleh Dengki untuk memancarkan sinyal komunikasi tersebut.

Itulah tadi pembahasan mengenai 4 Fakta Anime Boruto Episode 176. Jangan lupa bagikan ke kawan – kawan kalian dan baca juga artikel menarik lainnya di web kami.

 

 

 

2 Comments

  1. Faktanya sangat menarik, aku juga suka nonton boruto cuma akhir” ini lagi engga nonton karna gak ada waktu hehe

Leave a Reply