5 Aplikasi Terbaik untuk Unzip File Compressed di iPhone dan iPad

5 Aplikasi Terbaik untuk Unzip File Compressed di iPhone dan iPad – Jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa iPhone dan smartphone Android perlahan menggantikan kebutuhan akan komputer pribadi. Jika kita berbicara tentang iPhone, itu bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai hal. Namun, ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan iPhone, seperti membuka file Zip.

Meskipun Apple memperkenalkan fitur untuk zip dan unzip file di iOS versi terbaru, tetap saja ini merupakan proses yang rumit. Jadi, selalu yang terbaik untuk mengandalkan aplikasi pihak ketiga untuk membuka file zip di iPhone. Oleh karena itu, pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi iPhone terbaik untuk mengekstrak file zip dengan mudah.

Unzip Compressed files Di iPhone Dan iPad

Sebelum kami membagikan kepada Anda daftar aplikasi terbaik untuk membuka zip file terkompresi di iPhone / iPad menggunakan aplikasi ekstraktor Zip, pastikan untuk mengikuti dua langkah yang diberikan di bawah ini.

  • Pertama-tama, cari file zip di iPhone Anda. Selanjutnya, ketuk file zip lalu ketuk tombol ‘Bagikan’.
  • Di bawah menu bagikan, pilih opsi ‘Buka di..’ dan pilih aplikasi yang telah Anda instal dari daftar.

Ini akan membuka dan mengekstrak isi file zip.

1. Zip & RAR File Extractor

Zip & RAR File Extractor adalah salah satu aplikasi iOS terbaik dan berperingkat teratas untuk mengekstrak file zip iPhone. Hal hebat tentang Zip & RAR File Extractor adalah antarmuka penggunanya, yang terlihat bersih dan terorganisir dengan baik.

Selain itu, Zip & RAR File Extractor juga memiliki pemutar media, penampil foto, pembaca PDF, penampil dokumen, dan lain – lain. Anda juga dapat mengimpor file ZIP yang tersimpan di penyimpanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, OneDrive, iCloud, dan lain – lain.

2. WinZip

Nah, WinZip adalah aplikasi iPhone terbaik lainnya untuk mengekstrak file zip. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yakni Gratis dan Premium. Bagi sebagian besar pengguna, versi gratis aplikasi ini sudah lebih dari cukup.

Hal yang hebat tentang WinZip adalah ia secara otomatis mengekstrak file zip dan menampilkan konten yang tersimpan di dalamnya. Namun, versi gratis WinZip menampilkan iklan yang dapat merusak pengalaman aplikasi.

3. iZip – Zip Unzip Unrar Tool

iZip – Zip Unzip Unrar Tool adalah untuk mereka yang mencari aplikasi manajemen file ZIP/RAR terbaik untuk iPhone/iPad. Dengan iZip – Zip Unzip Unrar Tool, Anda dapat dengan mudah mengekstrak file dari format ZIP, termasuk File ZIP terenkripsi yang dilindungi kata sandi dan AES.

Tidak hanya itu tetapi iZip – Zip Unzip Unrar Tool dapat mengekstrak banyak format kompresi file seperti ZIPX, TAR, GZIP, RAR, TGZ, TBZ, ISO, dll.

4. Unzip zip rar 7z extract

Ya, ini adalah salah satu alat manajemen zip terbaik yang tersedia di toko aplikasi Apple. Hal yang hebat tentang ekstrak Unzip zip rar 7z adalah ia dapat dengan cepat mendekompresi dan mengompres file ZIP.

Ini mendukung berbagai format seperti 7zip, RAR, LzH, ZIPX, GZIP, BZIP, dll. Selain itu, ia juga mendukung file dekompresi kata sandi.

5. Zip Browser

Zip Browser adalah untuk mereka yang mencari aplikasi ekstraktor zip yang ringan dan mudah digunakan untuk iPhone/iPad. Dengan Zip Browser, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur-fitur seperti ekstraksi cepat, kompresi cepat, dll.

Selain itu, Zip Browser memiliki dukungan untuk berbagai format zip. Tidak hanya itu, Zip Browser juga memiliki built-in document viewer yang dapat digunakan untuk melihat file PDF dan Teks.

Penutup

Jadi, ini adalah 5 Aplikasi Terbaik untuk Unzip File Compressed di iPhone dan iPad. Jika Anda mengetahui aplikasi lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga.

Leave a Reply