Artis Gisel Anastasia Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Syur

Artis Gisel Anastasia Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Syur – Artis Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur atau berkonten dewasa yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu. Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi. “Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Gisel menjalani pemeriksaan kembali di Polda Metro Jaya terkait dugaan video syur miliknya, Rabu (23/10/2020)(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Sebelumnya, nama Gisel ramai diperbincangkan di media sosial setelah adanya video syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar. Sempat enggan memberi tanggapan, Gisel akhirnya angkat bicara terkait kasus yang mirip dengan kasus video syur sebelumnya. “Langsung ada apa nih, ah again? Gitu,” kata Gisel dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

“Sebenarnya agak males sih nanggepinnya. Cuma dari teman-teman juga kan enggak mungkin juga enggak jawab terus,” ujar Gisel lagi. Dalam video singkat tersebut, Gisel tampak santai menanggapi namanya kembali dikaitkan dengan video syur. Namun, Gisel juga terlihat kesal karena lagi-lagi dikaitkan terkait viralnya video syur. “Sebenernya kalau ditanya mah, agak enggak happy ya. Ini kan juga bukan kali pertama banget,” kata Gisel.

Gisel mengaku tahu tentang adanya video mirip dirinya itu sejak Jumat (6/11/2020) malam. Hanya saja, ia enggan menanggapi awalnya.

Gisel pun mengaku cukup terkejut dengan adanya kabar tersebut.

Pemeran Pria Juga Jadi Tersangka

Bukan hanya artis Gisel Anastasia saja yang menjadi tersangka dalam kasus video syur.

Belakangan, pria berinisial MYD juga diumumkan sebagai tersangka lantaran terlibat sebagai pemeran pria dalam video konten dewasa berurasi 19 detik tersebut.

“MYD (pemeran pria video syur) sebagai tersangka,” ujar Yusri.

Kata Yusri, dalam pemeriksaan sebagai saksi sebelumnya, Gisel dan MYD telah mengakui bahwa pemeran wanita dan pria yang berhubungan seks dalam video itu adalah mereka.

“Sudah disampaikan dua orang ini mengakui bahwa betul-betul dalam video yang ada dan beredar di medsos kemarin kedua-duanya adalah GA dan laki-laki MYD,” kata Yusri.

Polisi Sebut Gisel Akui Video Seks Miliknya

Polisi akhirnya mengumumkan hasil forensik video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia. Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli, ternyata pemeran wanita dalam video tersebut benar Gisel.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus. Saat ditemui di kantornya, ia memberikan keterangan tersebut.

“Bahwa Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada, dan Saudari GA mengakui,” ujar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).

Terkait hal tersebut, Gisel ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur.

“Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikkan status dari saksi Saudari GA sebagai tersangka,” sambungnya.

Seperti diketahui, pihak kepolisian telah menangkap dua pelaku terkait penyebaran video syur diduga Gisel. Kedua pelaku ditangkap karena menyebarkan video syur tersebut secara masif di media sosial. Mereka berinisial PP (24) dan MF (22).

Itulah berita terbaru mengenai Artis Gisel Anastasia Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Syur.

Sumber detik.com dan kompas.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.