Biodata & Profil Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf Kerjanya Ini

sherina-baskara
(Sumber Foto: Instagram @baskaramahendra)

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada Selasa, 3 November 2020. Pasangan yang jarang mengumbar kedekatan ini menghebohkan jagat maya ketika undangan disebar oleh kerabatnya, Adib Hidayat.

Dalam undangan tertera nama Sherina dan Baskara lengkap dengan nama kedua orang tua mereka. Banyak publik yang bertanya-tanya soal sosok suami dari bintang film Petualangan Sherina tersebut. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Suami Sherina Munaf

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menghebohkan publik usai undangan pernikahan tersebar di media sosial. Selang beberapa lama, Baskara akhirnya mengunggah momen sakral itu ke laman Instagram @baskaramahendra yang dimana keduanya memamerkan cincin pernikahan. Pelantun lagu Pergilah Kau ini tampak cantik dengan balutan gaun putih panjang dengan rambut yang tergerai.

Baskara hanya memberikan keterangan foto emotikon cincin yang langsung disambut ucapan selamat dari selebriti. Pasangan ini sukses mengadakan pernikahan secara diam-diam.

Congrats,” tulis Syifa Hadju.
Wadaw! Congrats bassQ,” sahut Kevin Julio.
Luar biasa mas! Bahagia selalu,” ujar Wafda.

Aktor

Aktor baskara mahendra
(Sumber Foto : Instagram @baskaramahendra)

Baskara Mahendra bekerja sebagai model dan aktor yang kerap hadir di beberapa film layar lebar. Dia terjun ke industri hiburan sejak tahun 2017 dengan film pendek berjudul Cita dan Cinta. Kariernya terus naik usai membintangi beberapa film ternama seperti Bebas (2019) dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020). Tak hanya itu, ia juga kerap membintangi beberapa serial web seperti Assalamualaikum Calon Imam.

Bintang Video Klip

 

Tiga tahun lalu, Baskara juga hadir di video klip Maliq and D’Essentials yang berjudul Bagaimana Kutahu. Lalu, id tahun 2019 pria 27 tahun tersebut juga membintangi video klip Iwa K dengan lagu Bebas. Kariernya terus naik daun dan ia juga melakukan pemotretan untuk model.

Pernah Jadi Pekerja Kantoran

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Baskara rupanya pernah menjadi pekerja kantoran. Dalam kanal YouTube Cerita Artis dengan judul Baskara Mahendra Buka Suara Perihal Adegan Intimnya Bersama Amanda Rawles yang diunggah pada 2 April 2020, ia mengungkapkan ia menjelaskan profesinya di masa lalu.

“Ini gampang-gampang susah sih. Jadi kalau misalkan dulu kalau gua ngantor yang enak itu mungkin gua punya kepastian setiap bulan penghasilannya berapa,” kata Baskara.

Senang Jalan-Jalan

baskara mahendra
(Sumber Foto : Instagram @baskaramahendra0

Dilihat dari laman Instagram, suami Sherina Munaf ini kerap mengunggah potret sedang pergi berlibur ke beberapa tempat. Bahkan, ia dan Sherina juga pernah berbagi kebahagiaan di negara bersalju. Baskara tampaknya lebih suka dengan pergi berlibur ke alam seperti pegunungan dan pantai. Dalam potret di masa lalu ia juga mengunggah momen ketika mendaki Gunung Gede sampai Gunung Semeru.

Biodata Baskara Mahendra

Nama Lahir: Baskara Mahendra Putra
Nama Panggilan: Baskara
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 1 Januari 1993
Usia: 27 tahun
Pasangan: Sherina Munaf (Istri)
Pekerjaan: Aktor dan Model

Hingga saat ini, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra belum berbicara lebih lanjut soal pernikahan yang diadakan secara tiba-tiba dan mengejutkan publik.

 

Sumber

Leave a Reply