Blockfi Dan Visa Bekerjasama Meluncurkan Kartu Kredit Dengan Hadiah Bitcoin

Blockfi Dan Visa Bekerjasama Meluncurkan Kartu Kredit Dengan Hadiah Bitcoin  – Blockfi telah meluncurkan kartu kredit dengan hadiah bitcoin bekerja sama dengan Visa. Ini adalah “kartu kredit pertama yang memungkinkan Anda mendapatkan bitcoin kembali dengan setiap pembelian,” jelas Blockfi.

Kartu Kredit Visa Menawarkan Cash Back Dalam Bentuk Bitcoin

Penyedia layanan keuangan Crypto Blockfi mengumumkan bahwa pelanggannya dapat mulai mendaftar untuk “Kartu kredit hadiah bitcoin pertama di dunia” yang akan diluncurkan awal tahun depan bekerja sama dengan Visa. “Kami dengan senang hati mengumumkan produk baru inovatif yang telah kami kerjakan sejak lama: kartu kredit pertama yang memungkinkan Anda mendapatkan bitcoin kembali dengan setiap pembelian,” tulis Blockfi, menjelaskan:

Untuk setiap transaksi yang Anda lakukan di kartu, 1,5% uang kembali akan bertambah dan kemudian secara otomatis dikonversi ke bitcoin dan ditempatkan ke akun Blockfi Anda pada siklus bulanan reguler.

“Ini adalah kartu kredit pertama dalam ekosistem crypto,” Blockfi menekankan, menambahkan bahwa mitranya untuk proyek tersebut adalah Visa, Evolve Bank, dan Deserve.

Blockfi juga menawarkan “bonus pendaftaran $ 250 dalam bentuk bitcoin setelah membelanjakan $ 3.000 atau lebih untuk kartu tersebut dalam tiga bulan pertama,” tambah pengumuman tersebut, dengan mencatat bahwa ada biaya tahunan sebesar $ 200 untuk kartu kredit Visa.

Kepala Crypto Visa, Cuy Sheffield, mengatakan:

Sangat bersemangat untuk bekerja dengan Blockfi untuk memasarkan kartu kredit Visa pertama dengan hadiah bitcoin.

Perusahaan lain yang bekerja sama dengan Visa untuk meluncurkan kartu hadiah bitcoin adalah Fold, yang mengiklankan Kartu Lipatnya sebagai “kartu hadiah bitcoin pertama.” Kartu tersebut saat ini dalam versi beta dan pengguna yang tertarik dapat bergabung dengan daftar tunggu. Namun, Kartu Lipat adalah kartu debit prabayar Visa, bukan kartu kredit.

Menurut Blockfi, “Konsumen lebih memilih kartu kredit daripada kartu debit karena banyak manfaat yang mereka tawarkan, termasuk perlindungan pembelian yang lebih baik, tingkat hadiah yang lebih tinggi, dan peluang untuk membangun kredit.”

Blockfi akan mulai mengirimkan kartu kredit Visa hadiah bitcoin pada musim semi tahun depan. Kartu tersebut akan diluncurkan di A.S. tetapi perusahaan berencana untuk memperluas penawaran ke lebih banyak negara.

Itulah pembahasan mengenai Blockfi Dan Visa Bekerjasama Meluncurkan Kartu Kredit Dengan Hadiah Bitcoin. Apakah Anda ingin kartu kredit hadiah bitcoin? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.