Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit – Saat ini, ada ratusan bahkan ribuan layanan streaming media di luar sana. Namun, dari semua itu, Netflix tampaknya yang terbaik. Netflix adalah layanan streaming media premium yang digunakan oleh jutaan pengguna saat ini. Dengan langganan premium, seseorang dapat menonton berjam-jam konten video seperti Film, Serial TV, Acara, dan lain – lain.

Untuk berlangganan layanan streaming, seseorang perlu menggunakan kartu kredit. Di Indonesia, Netflix menerima kartu debit yang mengaktifkan transaksi internasional. Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau kartu internasional? Apakah Anda masih dapat membayar Netflix tanpa kartu kredit? Singkatnya, jawabannya adalah ya.

Langkah-langkah untuk Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Meskipun Anda tidak memiliki kartu kredit, masih ada metode untuk melakukan pembayaran Netflix. Karena Netflix menerima kartu hadiah / gift cards, Anda dapat membeli kartu hadiah / gift cards lalu menukarkannya di Netflix untuk melakukan pembayaran.

Pada artikel ini, admin daftarpedia akan membagikan panduan langkah demi langkah tentang cara membayar Netflix tanpa menggunakan kartu kredit. Prosesnya akan mudah, ikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah ini.

1. Membeli Netflix Gift Card

Pertama-tama, Anda perlu membeli kartu Hadiah Netflix dari situs web Amazon.com. Untuk membeli kartu Hadiah Netflix, buka Amazon.com dan cari kartu Hadiah Netflix. Atau, Anda dapat langsung mengklik link ini untuk membeli kartu hadiah.

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Pada halaman utama, pilih jumlah antara $ 25- $ 200, dan masukkan alamat email di mana Anda akan menerima kartu Hadiah. Pastikan untuk mengisi semua detail di halaman kartu hadiah Amazon.

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Setelah selesai, klik tombol ‘Beli Sekarang’. Di halaman berikutnya, klik tombol ‘Buy Now‘ dan masukkan detail pembayaran Anda. Sekarang periksa kotak masuk email untuk menemukan kartu Hadiah. Catat kode kartu hadiah.

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

2. Gunakan VPN Untuk Mengkoneksikan Ke Server US 

Sekarang Anda semua mungkin bertanya-tanya mengapa kita harus terhubung ke VPN. Sangat penting untuk menggunakan negara yang sama dengan mata uang yang digunakan untuk membeli kartu Hadiah. Karena admin telah membeli kartu Hadiah menggunakan Dolar AS, saya akan terhubung ke Server AS.

VPN To AS

Bergantung pada mata uang yang digunakan, Anda perlu terhubung ke server negara itu sebagai gantinya. Anda dapat menggunakan aplikasi VPN gratis apa pun untuk mengganti Alamat IP.

3. Redeem GIF Card

Setelah terhubung ke VPN, Anda harus membuka halaman web Netflix.com/redeem. Anda akan diminta untuk memasukkan kode kartu hadiah di halaman arahan. Ketik kode dan masukkan alamat email Anda.

Di halaman berikutnya, Anda akan diminta untuk memilih paket Netflix. Bergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat memilih dari tiga paket berbeda mulai dari $8,99 hingga $17,99. Setelah selesai dengan pemilihan paket, perbarui kata sandi baru dan klik tombol keanggotaan ‘Start’.

Penutup

Artikel ini membahas tentang Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Leave a Reply