Cara Download dan Menginstal Browser Safari di Windows 10

Cara Download dan Menginstal Browser Safari di Windows 10 – Ada ratusan browser web yang tersedia untuk Windows, macOS, Linux, Android, dan iOS. Setiap sistem operasi memiliki browsernya sendiri seperti Apple memiliki Safari, Windows memiliki browser Edge, dll., Yang memungkinkan pengguna untuk merasakan internet di semua perangkat Apple.

Browser web Safari menghadirkan opsi penyesuaian yang kuat, perlindungan privasi yang kuat, dan banyak fitur terkait penjelajahan web lainnya. Safari dirancang untuk digunakan hanya di perangkat Apple, dan ini adalah browser web default untuk semua perangkat Apple.

Apple Safari Untuk Windows 10

Meskipun Google Chrome adalah browser web terbaik saat ini, banyak pengguna yang ingin menggunakan Safari di Windows 10. Jadi, pertanyaan utamanya sekarang adalah, dapatkah Anda menginstal browser Safari di Windows 10? Secara teknis Anda dapat mengunduh & menginstal browser web Safari di Windows, tetapi Anda perlu menyesuaikan dengan versi yang sudah ketinggalan zaman.

Apple tidak lagi menawarkan pembaruan Safari untuk Windows, yang berarti versi terbaru browser web Safari tidak dibuat untuk sistem operasi Windows. Anda dapat menjalankan Safari versi lama yang dirilis beberapa tahun lalu.

Jika Anda ingin mengunduh & menginstal Safari di Windows 10, Anda perlu menginstal Safari versi 5.1.7 yang lebih lama. Versi lama browser web Safari sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10, dan berjalan pada sistem 32-bit dan 64-bit.

Langkah – Langkah Untuk Download & Install Safari Browser di Windows 10

Pada artikel ini, kami akan membagikan panduanCara Download dan Menginstal Browser Safari di Windows 10. Mari kita cek dibawah ini:

Langkah 1. Pertama-tama, klik tautan ini untuk mengunduh Safari Browser versi 5.1.7 di komputer Anda.

Langkah 2. Setelah diunduh, klik dua kali pada file installer untuk menginstal browser.

Langkah 3. Pada halaman utama, klik tombol Next dan ikuti petunjuk di layar.

Langkah 4. Tunggu sampai browser web diinstal pada sistem Anda.

Langkah 5. Setelah terinstal, buka web browser Safari dan gunakan.

Langkah 6. Sekarang Anda dapat menggunakan browser web Safari di Windows 10 untuk mengakses situs favorit Anda.

Itu dia! Kamu selesai. Ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh & menginstal browser web Safari di komputer Windows 10.

Artikel ini membahas tentang cara mengunduh & menginstal browser web Safari di Windows 10. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Leave a Reply