Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

Pembahasan kali adalah mengenai Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online. Mari simak penjelasannya dibawah ini.

Jika Anda telah menggunakan WhatsApp untuk beberapa waktu, kami cukup yakin bahwa sesekali Anda mungkin ingin membalas pesan tanpa terlihat online. Alasannya bisa jadi seperti Anda tidak ingin orang lain melihat Anda online, atau ingin menghindari percakapan yang panjang.

Apa pun alasannya jika Anda menggunakan WhatsApp di Android, maka Anda dapat dengan cepat membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online. Hal baiknya adalah ada beberapa metode untuk menanggapi pesan WhatsApp tanpa terlihat online.

Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Tampil Online

Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa metode terbaik yang memungkinkan Anda membalas pesan tanpa muncul online di WhatsApp.

1. Balas Dari Panel Pemberitahuan

1

Membalas chat atau pesan dari panel Pemberitahuan tidak membuat Anda online. Anda juga bahkan bisa membaca sebuah pesan WhatsApp dari Panel Pemberitahuan tanpa diketahui orang lain.

Jika Anda menjalankan Android versi terbaru seperti Android 8 atau Android 9, Anda dapat membuka menu tarik-turun (Panel Pemberitahuan) dan membalas pesan tanpa membuka aplikasi. Atau, Anda dapat mengklik tombol ‘Balas’ untuk menjawab pesan.

2. Metode Offline 

2

Dalam metode ini, Anda perlu menonaktifkan WiFi dan Jaringan Seluler. Anda cukup mengaktifkan ‘Mode pesawat’ untuk menonaktifkan semua konektivitas jaringan. Setelah selesai, buka WhatsApp dan percakapan tempat Anda ingin mengirim pesan.

Tulis dan kirim pesan dan tutup aplikasi WhatsApp Android. Setelah selesai, nonaktifkan mode pesawat dan sambungkan kembali ke internet. WhatsApp akan secara otomatis mengirim pesan tanpa memperbarui status ‘Terakhir dilihat’ Anda.

3. Gunakan Aplikasi Android Tak Terlihat

Unseen App Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Tampil Online

Nah, jika Anda ingin membaca pesan tanpa muncul online di WhatsApp, maka Anda perlu menggunakan aplikasi Android Tak Terlihat. Ini merupakan salah satu mode Penyamaran untuk WhatsApp, yang memungkinkan Anda dapat membaca pesan yang diterima tanpa diketahui oleh orang lain.

Setelah membaca pesan, Anda dapat menerapkan metode kedua untuk membalas pesan tanpa terlihat online. Anda juga dapat menggunakan Unseen secara langsung untuk menanggapi pesan WhatsApp, tetapi itu akan membuat Anda online.

4. Menggunakan Aplikasi Mod WhatsApp

Whatsapp

Nah, Anda dapat menggunakan WhatsApp versi mod. Bagi yang belum tahu, WhatsApp Mod adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi.

Versi WhatsApp yang dimodifikasi menawarkan beberapa fitur berguna seperti penjadwalan pesan, menyembunyikan yang terakhir dilihat, menyembunyikan status online, membalas pesan tanpa terlihat online, dan lain – lain

Anda juga dapat menggunakan fitur balasan otomatis dari aplikasi WhatsApp Mod untuk mengirim pesan tanpa harus online.

Jadi, ini adalah metode terbaik untuk yang kami rekomendasikan kepada kalian.. Jika Anda mengetahui metode lain seperti itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Bagikan juga dengan teman-teman Anda dan baca juga artikel lainnya di website kami.

Leave a Reply