Cara Membuat Custom Room di Call of Duty: Mobile

Cara Membuat Custom Room di Call of Duty: Mobile
Call Of Dutty (Sumber Foto : Google Play Store)

 

Cara Membuat Custom Room di Call of Duty: Mobile

Sudah lebih dari sebulan sejak Pemerintah India melarang PUBG Mobile selamanya. Kami telah membagikan banyak artikel di PUBG Mobile setelah larangan, seperti bermain game setelah larangan, alternatif PUBG Mobile terbaik, dll.

Ketika berbicara tentang alternatif PUBG Mobile terbaik setelah pelarangan, COD Mobile tampaknya menjadi satu-satunya pilihan terbaik. Call of Duty Mobile juga memiliki mode battle royale dan mode multiplayer. Faktanya, Call of Duty Mobile menawarkan lebih banyak mode permainan daripada PUBG Mobile.

Kami tahu bahwa COD Mobile tidak bisa menandingi gaya & keunikan PUBG Mobile, tapi tidak seburuk itu. Sama seperti PUBG Mobile, jika Anda mulai bermain COD Mobile secara teratur, Anda pasti akan jatuh cinta dengan game tersebut.

Banyak gamer PUBG Mobile yang sudah mulai memainkan Call of Duty Mobile. Baru-baru ini, kami menerima banyak pesan dari pemain COD baru yang menanyakan tentang cara membuat ruangan. Pada artikel ini, kami akan membagikan panduan mendetail tentang cara membuat Ruangan di COD Mobile.

Apa Room di COD Mobile?

Harus diakui, bermain game apa pun, bersama atau melawan teman, selalu menyenangkan. Aplikasi terlarang yang populer, tentu saja, PUBG Mobile, juga memungkinkan pengguna untuk membuat ruang. Setelah membuat ruang, pengguna perlu mengundang teman dalam game mereka. Setelah ditambahkan, pemain dapat memulai pertandingan di dalamnya.

Fitur serupa juga tersedia di Call of Duty Mobile. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa tidak seperti game battle royale lainnya, Anda tidak memerlukan kartu kamar untuk membuat ruang pribadi di COD Mobile. Jadi, mari kita lihat cara membuat ruangan di COD Mobile.

Cara Membuat Custom Room di COD Mobile

Di sini kami telah membagikan panduan langkah demi langkah tentang cara membuat ruang di COD Mobile pada tahun 2020. Mari kita lihat.

Langkah 1. Pertama-tama, buka Call of Duty: Mobile di perangkat Android Anda.

Langkah 2. Pada layar login, pilih mode tempat Anda ingin membuat ruangan. Misalnya, saya ingin membuat ruang untuk memainkan mode multipemain. Jadi, saya harus memilih ‘Mode Multiplayer’

Langkah 3. Di sudut kanan atas, ketuk pada tiga garis horizontal.

Langkah 4. Pilih opsi ‘Private’

Langkah 5. Sebuah ruang pribadi akan dibuat. Anda perlu mengundang teman Anda dari sisi kanan layar untuk bergabung dengan ruang pribadi.

Langkah 6. Setelah selesai, pilih peta dan mode permainan dan ketuk tombol ‘Mulai’.

Itu dia! Kamu selesai. Beginilah cara Anda membuat ruangan di COD Mobile.

Jadi, artikel ini membahas tentang cara membuat ruangan di COD Mobile. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda.

Leave a Reply