Cara Mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music Di iPhone

Cara Mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music Di iPhone – Beberapa minggu yang lalu, Apple mengumumkan bahwa Apple Music menghadirkan kualitas suara terdepan di industri untuk pelanggan dengan tambahan Audio Spasial dengan dukungan untuk Dolby Atmos.

Fitur baru ini menjanjikan untuk menghadirkan panggung suara yang lebih imersif saat mendengarkan suara di katalog Apple Music. Selain itu, fitur tersebut saat ini kompatibel dengan beberapa model Apple yang ada.

Dolby Atmos untuk Apple Music akan memberi Anda pengalaman audio surround-sound saat mendengarkan musik. Sampai sekarang, fitur ini sepenuhnya kompatibel dengan perangkat Apple seperti iPhone, Mac, iPad, dan Apple TV.

Selain itu, lebih dari 20 juta lagu saat ini mendukung fitur audio Spasial, dan lebih banyak lagi akan ditambahkan pada akhir tahun ini. Jadi, jika Anda memiliki langganan Apple Music, Anda dapat mengaktifkan dan menggunakan fitur ini sekarang juga.

Langkah – Langkah Untuk Mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music di iPhone

Di bawah ini, kami telah membagikan panduan langkah demi langkah untuk mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music di iOS. Namun, sebelum mengikuti langkah-langkahnya, harap perhatikan bahwa fitur ini hanya tersedia di iPhone yang menjalankan iOS 14.6 atau lebih tinggi.

Cara Mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music Di iPhone

  • Pertama-tama, jalankan aplikasi Pengaturan di perangkat iOS Anda.
  • Pada aplikasi Pengaturan, gulir ke bawah dan temukan opsi Musik. Selanjutnya, ketuk opsi ‘Musik’.
  • Pada halaman Musik, gulir ke bawah dan temukan opsi ‘Dolby Atmos’
  • Ketuk Dolby Atmos dan atur ke ‘Otomatis’ atau ‘Selalu Aktif.’

Perbedaan Antara ‘Otomatis’ dan ‘Selalu Aktif’

Anda harus memilih opsi ‘Otomatis’ hanya jika Anda menggunakan headphone atau earphone Apple. Jika Anda menggunakan headset pihak ketiga atau headphone non-apple apa pun, pilih opsi ‘Selalu Aktif’.

Itu dia! Kamu selesai. Ini adalah bagaimana Anda dapat mengaktifkan Audio Spasial dengan Dolby Atmos di iOS.

Penutup

Jadi, panduan ini adalah tentang Cara Mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music Di iPhone. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Jika Anda memiliki keraguan terkait dengan ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Leave a Reply