Cara Menjalankan Beberapa Akun WhatsApp Di Android

Cara Menjalankan Beberapa Akun WhatsApp Di Android – Jika kita berbicara tentang aplikasi perpesanan instan, tanpa keraguan, WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan instan paling populer yang tersedia untuk Android dan iOS. Hal yang hebat tentang WhatsApp adalah tidak hanya memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan teks, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dan video.

Namun, WhatsApp juga memiliki beberapa kekurangan, karena tergantung pada nomor teleponnya. WhatsApp memerlukan nomor telepon untuk membuat akun, dan pengguna hanya dapat menjalankan satu akun di satu ponsel Android. Namun, masalahnya adalah kebanyakan dari kita sekarang memiliki smartphone SIM ganda, dan kita mengelola dua nomor kontak yang berbeda – satu untuk penggunaan pribadi dan yang lainnya untuk tujuan profesional atau bisnis.

Menjalankan Beberapa Akun WhatsApp Di Android

Jadi, untuk mengatasi masalah seperti itu, kami akan membagikan beberapa metode terbaik untuk menjalankan Banyak Akun WhatsApp di smartphone Android. Jadi, mari kita periksa.

1. Menggunakan OGWhatsApp

OGWhatsApp adalah salah satu Mod WhatsApp terbaik dan berperingkat teratas yang tersedia di luar sana. Hal terbaik tentang OGWhatsApp adalah ia mencabut semua batasan yang ditetapkan oleh aplikasi WhatsApp resmi. Mari kita lihat cara menggunakan OGWhatsApp untuk menjalankan banyak Akun WhatsApp di Android.

Langkah 1. Pertama-tama, unduh aplikasi OGWhatsApp di perangkat android Anda.

OG Whatsapp

Langkah 2. Sekarang buat cadangan obrolan WhatsApp Anda dan semua data lain yang disimpan di folder Whatsapp Android Anda.

Membuat Backup

Langkah 3. Sekarang hapus data WhatsApp dari Pengaturan> Aplikasi> Whatsapp dan hapus instalan aplikasi.

Langkah 3

Langkah 4. Kemudian Ubah nama folder WhatsApp Anda di kartu SD Anda menjadi OGWhatsApp.

Langkah 4

Langkah 5. Sekarang buka OGWhatsApp dan verifikasi akun dengan nomor telepon sekunder Anda. Setelah selesai, Anda dapat menginstal aplikasi WhatsApp resmi dan masuk dengan nomor telepon utama Anda.

Itu dia! Kamu selesai. Sekarang Anda memiliki dua Whatsapp di perangkat Android Anda juga, dengan dua nomor berbeda yang akan Anda gunakan dalam satu perangkat.

2. Menggunakan GBWhatsApp

Nah, seperti OGWhatsApp, GBWhatsApp adalah mod terbaik lainnya dari aplikasi WhatsApp resmi, yang hadir dengan beberapa fitur yang sangat hebat. Anda dapat menggunakan GBWhatsApp Apk untuk menyembunyikan yang terakhir dilihat, status online, persembunyian centang biru, dan banyak lagi. Selain itu, GBWhatsApp adalah aplikasi mandiri lain yang dapat digunakan untuk menjalankan akun WhatsApp.

Langkah 1. Pertama-tama, unduh GBWhatsApp Apk di smartphone Android Anda. Pastikan untuk mengingat lokasi tempat Anda menyimpan file.

Langkah 2. Setelah selesai, Anda harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di perangkat Anda. Untuk itu, Anda perlu mengunjungi Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal dan mengaktifkannya.

Langkah 3. Sekarang telusuri lokasi tempat Anda menyimpan file Apk GBWhatsApp dan kemudian instal. Proses penginstalan akan dimulai secara otomatis di Android Anda.

GBWhatsapp

Langkah 4. Sekarang, tunggu beberapa detik hingga aplikasi terinstal di smartphone Anda. Setelah selesai, buka aplikasi dan verifikasi nomor Anda.

Itu dia, kamu selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh dan menginstal GBWhatsApp di smartphone Android Anda untuk menjalankan akun ganda WhatsApp.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan mod WhatsApp lain untuk menjalankan banyak akun di satu perangkat. Anda dapat menggunakan nomor sekunder Anda di WhatsApp Mod dan nomor utama Anda di aplikasi WhatsApp resmi. Dengan cara ini, ponsel Anda akan menjalankan dua akun WhatsApp.

3. Menggunakan App Cloners

Nah, ada banyak klon aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang dapat dengan mudah membuat banyak contoh dari aplikasi yang sama. Pengganda aplikasi pada dasarnya membuat salinan persis aplikasi di ponsel cerdas Anda. Demikian pula, itu akan membuat beberapa klon WhatsApp, yang dapat digunakan untuk masuk dengan nomor berbeda. Lihat beberapa klon Aplikasi terbaik untuk WhatsApp.

1. Parallel Space

Parallel Space

Parallel Space adalah salah satu App cloner terbaik dan berperingkat teratas yang tersedia di Google Play Store. Hal yang hebat tentang Parallel Space adalah ia dapat mengkloning hampir semua aplikasi dan akun game populer. Dengan Parallel Space, Anda dapat mengkloning aplikasi perpesanan instan seperti WhatsApp, Facebook, dan lain – lain.

2. Dual Space

Dual Space
Dual Space

Dual Space diperuntukkan bagi mereka yang telah mencari cara mudah untuk mengkloning WhatsApp resmi. Aplikasi ini sangat mirip dengan Parallel Space, yang telah disebutkan di atas. Jika kita berbicara tentang kompatibilitas aplikasi, Dual Space mendukung hampir semua aplikasi utama dan akun game seperti Play Game.

3. 2Accounts

2Accounts

Seperti namanya, 2Accounts adalah aplikasi cloner terbaik lainnya dalam daftar, yang dapat digunakan untuk menjalankan banyak contoh dari aplikasi yang sama secara bersamaan. Seperti semua klon aplikasi lainnya, 2Accounts dapat mengkloning aplikasi populer seperti WhatsApp, Instagram, Telegram, Messenger, dan lain – lain.

4. Clone App

Clone App

Ini adalah salah satu aplikasi unik yang dapat Anda gunakan di perangkat Android. Aplikasi Klon tidak hanya memungkinkan Anda menjalankan banyak akun, tetapi juga menawarkan VPN gratis. Jadi, jika WhatsApp dilarang di wilayah Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membuka blokir aplikasi perpesanan instan. App cloner mendukung aplikasi 32-bit dan 64-bit.

5. Super Clone

Super Clone

Dengan Super Clone, Anda dapat menjalankan banyak akun tanpa batas untuk aplikasi pesan instan populer dan aplikasi jejaring sosial seperti WhatsApp, Instagram, Messenger, Line, dll. Aplikasi ini juga mendukung login dengan Akun Google di setiap klon aplikasi. Yang membuat aplikasi lebih berguna adalah Privacy Locker yang memungkinkan Anda menyembunyikan dan melindungi semua aplikasi kloning.

Jadi di atas adalah semua tentang cara menjalankan banyak WhatsApp di Android. Dengan metode ini, Anda akan menjalankan dua akun WhatsApp pada satu smartphone. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah dan baca juga artikel menarik lainnya.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.