Cara Setting Sleep Timer Untuk Music Di Android

Pada artikel kali ini, daftarpedia.com akan membahas mengenaiCara Setting Sleep Timer Untuk Music Di Android. Oleh karena itu mari simak penjelasannya.

Ada banyak sekali pengguna, termasuk saya yang mendengarkan musik di smartphone sebelum tidur. Mendengarkan musik setelah hari yang melelahkan memang merupakan hal yang menenangkan. Tapi yang biasa kami lakukan adalah, kami memakai earphone, mendengarkan musik dan tertidur. Membiarkan ponsel apa adanya, musik diputar sepanjang malam, menghabiskan baterai dan data internet.

Ini adalah hal-hal kecil, tetapi dapat merusak siklus tidur Anda karena audionya dapat mengganggu Anda di kemudian hari saat Anda tidur nyenyak. Jadi, untuk mengatasi masalah seperti itu, pengguna Android perlu mengatur pengatur waktu Tidur untuk Musik. Ada banyak aplikasi pengatur waktu tidur yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna menghentikan audio setelah waktu dari aplikasi apa pun.

[irp]

Pada artikel ini, kami akan membagikan metode terbaik yang akan membantu Anda memasang pengatur waktu tidur pada aplikasi streaming musik dan pemutar musik populer. Perlu diperhatikan bahwa jika ponsel Anda tidak berjalan pada Android stok, opsi Pengatur waktu tidur untuk musik mungkin ada di aplikasi pemutar musik. Jadi, sebelum mencoba aplikasi pihak ketiga, periksa apakah pengatur waktu tidur untuk musik ada di pemutar musik stok Anda atau tidak.

Langkah – Langkah Setting Sleep Timer Untuk Music Di Android

Jika aplikasi pemutar musik bawaan Android Anda tidak memiliki opsi pengatur waktu tidur, Anda perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

Menggunakan Sleep Timer

Nah, Pengatur waktu tidur adalah aplikasi Android yang dimaksudkan untuk mendorong tidur. Ini memungkinkan pengguna untuk memulai musik dan kemudian mengatur penghitung waktu mundur. Di akhir hitungan mundur, aplikasi Android pengatur waktu tidur akan memudarkan musik dengan lembut dan menghentikannya. Berikut cara menggunakan Timer tidur di Android.

Langkah 1. Pertama-tama, di ponsel Android Anda, unduh dan instal aplikasi Sleep Timer di Play Store.

Sleep Timer For Music
Download Sleep Timer Untuk Adroid

Langkah 2. Setelah terinstal, buka aplikasi. Anda sekarang akan melihat layar seperti di bawah ini.

Cara Menggunakan Sleep Timer

Langkah 3. Sekarang, ketuk pada tiga titik yang terletak di sudut kanan atas, dan pilih ‘Pengaturan’

Cara Menggunakaan Sleep Timer 2

Langkah 4. Pada halaman Pengaturan, ketuk opsi ‘Player to launch on start’

Cara Menggunakan Sleep Timer 3

Langkah 5. Sekarang pilih pemutar musik di mana Anda ingin mengatur pengatur waktu tidur.

Cara Menggunakan Sleep Timer 4

Langkah 6. Sekarang pindah ke halaman utama aplikasi, dan gunakan slider untuk mengatur batas waktu. Setelah selesai, ketuk opsi ‘Mulai & Pemutar’ untuk memulai pengatur waktu.

Cara Menggunakan Sleep Timer 5

Itulah dia cara setting sleep timer untuk musik pada android! Kamu selesai. Sekarang buka saja aplikasi pemutar musik yang telah Anda atur pengatur waktunya. Pemutar musik akan berhenti sendiri setelah penghitung waktu berakhir.

[irp]

Jadi, artikel ini adalah tentang cara setting sleep timer untuk musik di smartphone Android. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait atau mengenai hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.