Clubhouse Luncurkan Fitur ‘Wave’: Cara Mengundang Orang ke Obrolan Audio

Clubhouse Luncurkan Fitur ‘Wave’: Cara Mengundang Orang ke Obrolan Audio – Pekan lalu, fitur tersebut bocor, dan perusahaan mengumumkan berita tersebut di balai kota kejutan.

Clubhouse telah mengaktifkan fitur untuk perangkat Android dan iOS; pengguna hanya perlu memperbarui aplikasi. Anda dapat melambai kepada orang asing dan meminta mereka untuk bergabung dengan panggilan Anda jika mereka tertarik.

Fitur Clubhouse ‘Wave’ Resmi Keluar untuk Android & iOS

Wave membantu Anda mengundang teman ke ruang audio langsung; untuk itu, Anda perlu mengetuk emoji tangan yang melambai. Pengguna lain akan menerima undangan dan akan melihat dua opsi, apakah mereka dapat memilih untuk bergabung dengan panggilan Anda atau dapat memilih opsi yang mungkin nanti.

Clubhouse, dalam posting blognya, berkata,

“Untuk mengirim Wave, geser ke kanan di Lorong atau ketuk ikon titik di kiri bawah layar. Kemudian rekatkan tombol lambaikan tangan di sebelah orang yang ingin Anda ajak mengobrol. Mereka akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda menyapa, dan tahu bahwa Anda terbuka untuk mengobrol. Jika mereka juga, mereka dapat bergabung dengan ruang pribadi Anda — terbuka hanya untuk orang yang Anda lambaikan tangan. Anda dapat menyimpannya di satu lingkaran sosial, memperkenalkan teman dari kelompok yang berbeda satu sama lain, atau membuka ruang lebih luas dan membuatnya untuk semua orang.”

Inilah Tweet, di mana Anda dapat melihat bagaimana fitur baru Wave bekerja di Clubhouse.

Saat Anda mengirim permintaan ke pengguna lain untuk bergabung dalam panggilan, dan mereka tidak merespons, Anda dapat terus menggunakan aplikasi Clubhouse seperti biasa.

Clubhouse adalah platform audio sosial yang populer. Pengguna telah terobsesi dengan platform lain seperti Instagram dan Facebook, tetapi ini adalah sesuatu yang baru yang menarik perhatian.

Ini lah pembahasan mengenai Clubhouse Luncurkan Fitur ‘Wave’: Cara Mengundang Orang ke Obrolan Audio.

Leave a Reply