Daftar Pembaharuan PUBG Mobile Beta 1.3

Daftar Pembaharuan PUBG Mobile Beta 1.3 – Pembaruan PUBG Mobile 1.3 belum secara resmi keluar karena masih dalam pengujian beta. Namun, tautan APK resmi beta tersedia untuk diunduh dan pendaftaran untuk pembaruan beta masih berlangsung. Jika Anda tidak tahu, izinkan saya memberi tahu Anda, bahwa dalam versi beta orang bisa mendapatkan pengalaman tentang pembaruan dan memeriksa fitur sebelum tersedia untuk setiap pengguna.

Download PUBG Mobile 1.3 Beta Update

Dengan pembaruan 1.3 yang akan datang, PUBG Mobile mendapatkan beberapa fitur baru seperti mode baru, dengan mekanisme baru, peta, dan banyak lagi. Sebelum kami memeriksa apa yang akan datang di pembaruan, pertama-tama mari kita periksa cara mengunduh Pembaruan PUBG Mobile Beta 1.3.

Bagaimana cara mengunduh dan mendaftar untuk Pembaruan PUBG Mobile 1.3 Beta?

Tautan beta resmi hanya tersedia untuk pengguna Android. Untuk pengguna iOS, developer belum menyediakan link beta secara resmi.

Download PUBG Mobile 1.3 Beta Update on Android

  1. Buka browser di perangkat Anda dan kunjungi tautan yang diberikan.
  2. Sekarang, klik tombol unduh dan versi APK akan mulai mengunduh.
  3. Setelah file APK diunduh, aktifkan Sumber Tidak Dikenal di perangkat Anda.
  4. Instal file dan buka gamenya.
  5. Jadi, beginilah cara Anda mengunduh PUBG Mobile versi beta.

Fitur Baru Pembaruan PUBG Mobile 1.3 Beta

Ini adalah pembaruan yang diharapkan dari pembaruan PUBG 1.3 Beta.

  • New Maps
  • New Mechanic Zone
  • New Throwable
  • Firearm
  • Vehicle

Classic Mode Map – Karakin

Di Classic Mode Map, akan ada map baru bernama Karakin di Afrika Utara. Luasnya 2 kilometer persegi dan kering dan terbuka berisi bebatuan. Ini adalah peta kecil dan mendebarkan yang dapat memiliki maksimal 64 pemain di setiap pertandingan.

New Arena Map:Code-C

Peta Arena baru menambahkan perubahan pada game normal. Ukuran peta ini kecil dan game ini akan meningkatkan gameplay yang cepat. Semua pemain yang suka menikmati gameplay yang lebih cepat akan menikmati peta ini.

New Mechanic: Demolition Zone

Zona Penghancuran akan menghancurkan bangunan Karakin. Zona ini dirancang untuk membuat pemain meninggalkan gedung dan membuat gameplay lebih seru. Anda akan mendapatkan kerusakan secara acak.

New Mechanic:Thin Wall Bullet Penetration

Melalui tembok yang rusak di Karakin, pemain bisa menembak musuh. Fitur ini adalah yang terbaik untuk pertarungan dalam ruangan.

Sticky Bomb

Bom ini akan menambah keseruan gameplay. Sebuah bom lengket menghancurkan tembok di Karakin dan mengekspos para pemain. Dengan ini, pemain bisa dengan mudah membunuh musuh. Akan ada banyak ruang tersembunyi untuk mempersiapkan dan menyimpan bom bersamamu.

Panzerfaust

Panzerfaust akan tersedia di udara-drop dan akan ada di sana untuk waktu yang terbatas. Ini adalah peluncur roket baru di Karakin. Jangkauan kerusakannya sangat efektif karena dapat menjatuhkan musuh dalam satu tembakan.

Mosin Nagant Sniper Rifle 

Penembak jitu ini hanya akan tersedia di peta Erangel dan Vikendi. Ini adalah senapan sniper aksi baut 7.62mm. Dengan jarak, peluru tidak kehilangan kerusakannya.

Vehicle: Motor Glider

Ini adalah kendaraan 2 orang yang akan muncul secara acak di Miramar dan Vikendi. Semua pemain dapat menggunakan senjata pilihan mereka di dalam kendaraan.
Itulah pembahasan secara detail dan lengkap mengenai Daftar Pembaharuan PUBG Mobile Beta 1.3.

Leave a Reply