Download AdwCleaner Offline Installer Versi Terbaru Untuk Windows 10

Download AdwCleaner Offline Installer Versi Terbaru Untuk Windows 10 – Saat ini, ada ratusan pembersih malware yang tersedia untuk Windows 10. Namun, dari semua itu, hanya beberapa yang menonjol dari kesemuanya

Sama seperti malware, adware juga dapat masuk ke sistem Anda. Orang biasanya salah paham dengan Adware sebagai Malware. Namun, keduanya berbeda. Adware adalah sejenis perangkat lunak yang dimaksudkan untuk menampilkan iklan untuk menghasilkan pendapatan.

Jika PC Anda memiliki adware, Anda akan melihat iklan entah dari mana di komputer Anda. Namun, masalahnya adalah adware tidak membahayakan PC Anda. Itu hanya memperlambat PC Anda. Untuk menjaga kesehatan komputer, adware harus dideteksi dan dihapus. Untuk menjalankan tugas penghapusan adware, Adwcleaner sering direkomendasikan.

Apa Itu AdwCleaner?

Download AdwCleaner Offline Installer Versi Terbaru Untuk Windows 10

AdwCleaner adalah salah satu alat penghapus anti-malware dan adware terkemuka yang tersedia untuk Windows 10. Dibandingkan dengan semua alat penghapus adware lainnya, AdwCleaner lebih efektif dan stabil.

Jadi, ini adalah salah satu alat penghapus adware terkemuka yang harus dimiliki pengguna Windows di sistem mereka. Hal yang hebat tentang AdwCleaner adalah tim yang sama di belakang Malwarebytes mendukungnya.

AdwCleaner menggunakan beberapa mekanisme lanjutan untuk memindai dan menghapus adware tersembunyi dari sistem Anda. Selain adware, AdwCleaner juga dapat menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan (PUP).

Fitur – Fitur dari AdwCleaner

Situs resmi Adwcleaner mengklaim dapat menghancurkan adware dan memulihkan kinerja PC. Ini juga merupakan alat portabel yang dapat dijalankan melalui drive USB.

Adwcleaner cepat dan menghapus semua adware tersembunyi dan program yang mungkin tidak diinginkan dari PC Anda. Halaman tab baru browser yang tidak biasa, bilah alat, program yang dibundel, mesin pencari baru, dan lain – lain, dibersihkan dengan Adwcleaner.

Alat anti-adware cukup mampu untuk menemukan adware tersembunyi dan program yang mungkin tidak diinginkan, yang gagal dideteksi oleh mesin antimalware lain. Selain itu, ini juga membantu Anda menghilangkan bilah alat browser, halaman awal baru, mesin pencari baru, dan lain – lain dari browser web Anda.

Hal baik lainnya adalah AdwCleaner adalah alat freeware. Artinya Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan menggunakannya tanpa batasan apa pun. Ini juga merupakan alat portabel, memungkinkan Anda menggunakan aplikasi langsung dari perangkat USB.

Download Adwcleaner Versi Terbaru Untuk Windows 10 

Sekarang setelah Anda sepenuhnya mengetahui AdwClenaer, Anda mungkin tertarik untuk mencoba alat ini di sistem Anda. Jadi, jika Anda yakin bahwa PC Anda memiliki adware, Anda harus segera menginstal alat tersebut dan menjalankan pemindaian penuh.

AdwCleaner adalah alat gratis yang disediakan oleh Malwarebytes, dan tidak menginstal apa pun di komputer Anda. Cukup unduh alatnya, luncurkan dan klik tombol pindai untuk melakukan pemindaian.

Namun, jika Anda ingin menggunakan AdwCleaner di beberapa sistem, sebaiknya gunakan installer offline AdwCleaner. Karena ini adalah alat portabel, Anda dapat membawa file yang dapat dieksekusi di PenDrive untuk memindai sistem apa pun yang membutuhkan.

Di bawah ini, kami telah membagikan tautan unduhan AdwCleaner untuk PC terbaru. Ayo dapatkan tautan unduhannya.

  • Download AdwCleaner for Windows 10 (Offline Installer)

Bagaimana Cara Menggunakan AdwCleaner Untuk Menghapus Adwares & PUPs?

Nah, setelah mengunduh AdwCleaner di komputer Windows 10 Anda, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana yang diberikan di bawah ini. Berikut ini cara menggunakan AdwCleaner untuk menghapus adware & PUPs.

Langkah 1. Pertama-tama, klik dua kali pada file AdwCleaner.exe di PC Anda.

Langkah 2. Karena ini adalah alat portabel, ini akan berjalan langsung di sistem Anda. Anda akan melihat layar seperti di bawah ini

Langkah 3. Selanjutnya, klik tombol scan now, seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar.

Langkah 4. Sekarang, tunggu sampai pemindaian selesai di sistem Anda.

Langkah 5. Jika program menemukan adware atau PUP, itu akan memberi tahu Anda. Klik tombol ‘‘Quarantine‘  untuk memindahkan file ke folder ‘Quarantine‘.

Download AdwCleaner Offline Installer Versi Terbaru Untuk Windows 10

Itu dia! Kamu selesai. Ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh & menggunakan AdwCleaner di sistem Anda.

Penutup

Jadi, panduan ini adalah tentang Download AdwCleaner Offline Installer Versi Terbaru Untuk Windows 10. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Mungkin dibawah ini yang Anda butuhkan!

Leave a Reply