Download PowerToys Versi Terbaru Untuk Windows 10

Download PowerToys Versi Terbaru Untuk Windows 10 – Nah, jika Anda pernah menggunakan versi Windows yang lebih lama, Anda mungkin tahu tentang program yang disebut ‘PowerToys’. PowerToys adalah seperangkat alat yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman Windows.

Versi pertama PowerToys diperkenalkan dengan Windows 95. Namun, itu telah dihapus pada Windows 7, Windows 8. Sekarang PowerToys telah kembali pada Windows 10.

Apa Itu PowerToys?

Nah, PowerToys pada dasarnya adalah seperangkat alat yang disediakan oleh Microsoft untuk pengguna yang mahir. Ini adalah utilitas freeware yang dirancang untuk digunakan oleh power user di sistem operasi Windows.

Dengan PowerToys, Anda benar-benar dapat meningkatkan tingkat produktivitas Anda, menambahkan lebih banyak penyesuaian, dan banyak lagi. Ini juga merupakan utilitas sumber terbuka. Jadi, siapa pun dapat memodifikasi kode sumber perangkat lunak tersebut.

Hal yang hebat tentang PowerToys adalah ia memperluas fitur sistem operasi. Ini membawa banyak fitur canggih seperti penggantian nama batch, pengubah ukuran gambar, pemilih warna, dan banyak lagi.

Fitur – Fitur dari PowerToys

Sekarang setelah Anda mengetahui PowerToys Microsoft, Anda mungkin ingin mengetahui fitur-fiturnya. Di bawah ini, kami telah membuat daftar beberapa fitur terbaik PowerToys untuk Windows 10.

FancyZones

Dengan opsi FancyZones, Anda dapat mengelola di mana dan bagaimana setiap jendela aplikasi terpisah terbuka pada desktop Windows 10. Ini akan membantu Anda mengatur semua aplikasi Anda yang terbuka Windows.

Keyboard Shortcuts

Versi terbaru Microsoft Powertoys memiliki fitur yang menampilkan semua pintasan keyboard yang tersedia untuk desktop Windows 10 saat ini. Anda perlu menekan dan menahan tombol Windows untuk mendapatkan semua pintasan keyboard yang tersedia.

PowerRename

Jika Anda mencari solusi untuk mengganti nama file secara massal di Windows 10, alat ini mungkin berguna. Fitur PowerRename memungkinkan Anda untuk mengganti nama banyak file hanya dengan satu klik.

Image Resizer

Fitur pengubah ukuran gambar pada PowerToys memungkinkan Anda mengubah ukuran gambar secara massal. Itu juga menambahkan opsi pengubah ukuran gambar pada menu konteks klik kanan, memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran gambar secara langsung.

PowerToys Run

Nah, PowerToys Run adalah quick launcher untuk Windows 10. Peluncur ini memungkinkan Anda mencari aplikasi yang diinginkan langsung dari layar desktop. Untuk mengaktifkan alat tersebut, Anda perlu menekan tombol ALT + Spasi.

Keyboard Manager

Ini adalah alat pemetaan ulang keyboard yang memungkinkan Anda memetakan ulang kombinasi tombol yang ada. Dengan Keyboard Manager, Anda dapat memetakan ulang satu tombol atau memetakan ulang kombinasi keyboard pintasan.

Jadi, ini adalah beberapa fitur terbaik PowerToys untuk Windows 10. Anda dapat menemukan beberapa fitur lainnya saat Anda mulai menggunakan alat ini.

Download PowerToys Versi Terbaru untuk Windows 10

PowerToys adalah aplikasi freeware, dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Anda bahkan tidak perlu membuat akun atau mendaftar dengan layanan apa pun.

Untuk mengunduh PowerToys di Windows 10, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

Download PowerToys Versi Terbaru Untuk Windows 10

  • Buka browser Google Chrome.
  • Buka tautan ini dan gulir unduhan ke bagian Aset.
  • Pada bagian Assets, klik pada file ‘PowerToysSetup-0.37.2-x64.exe‘.
  • Unduh di sistem Anda.

Atau, Anda dapat menggunakan tautan unduhan langsung. Di bawah ini, kami telah membagikan tautan unduhan langsung dari versi terbaru PowerToys untuk Windows 10.

Download PowerToys for Windows 10 latest version

Bagaimana Cara Install PowerToys di Windows 10?

Menginstal PowerToys di Windows 10 adalah proses yang mudah. Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1. Pertama-tama, jalankan file PowerToys.exe yang telah Anda unduh.

Langkah 2. Setelah selesai, ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penginstalan.

Langkah 3. Setelah terinstal, jalankan aplikasi PowerToys dari system tray.

Langkah 4. Klik kanan pada PowerToys dan pilih ‘Setting’.

Langkah 5. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi PowerToys.

Itu dia! Kamu selesai. Ini adalah bagaimana Anda dapat menginstal PowerToys di komputer Windows 10.

Penutup

Jadi, artikel ini adalah tentang Download PowerToys Versi Terbaru Untuk Windows 10. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Mungkin dibawah ini yang Anda butuhkan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.