Download WPS Office Full Versi Terbaru Untuk Windows 10

Download WPS Office Full Versi Terbaru Untuk Windows 10 – Saat ini, ada banyak office suite yang tersedia untuk Windows 10. Namun, dari semua itu, hanya sedikit yang menonjol dari keramaian. Kapan pun kami memikirkan Office Suite, kami mulai memikirkan tentang Microsoft Office Suite.

Namun, Microsoft Office bukan satu-satunya office suite yang tersedia untuk Windows 10. Banyak alternatif gratis yang dapat digunakan selain Microsoft Office.

WPS Office adalah rangkaian produktivitas kantor terkemuka yang tersedia untuk sistem operasi desktop dan seluler. Aplikasi office suite saat ini memiliki lebih dari 1,2 miliar penginstalan.

Apa Itu WPS Office?

Nah, WPS Office adalah alternatif paling disukai untuk Microsoft Office. Hal yang baik tentang WPS Office adalah gratis dan menghadirkan semua alat yang berhubungan dengan kantor ke komputer Anda.

Yang lebih menarik tentang kantor WPS adalah bahwa itu sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Powerpoint, Excel, dan Dokumen Word.

Saat ini, WPS Office tersedia untuk komputer berbasis Windows, Mac, dan Linux. Selain itu, ini tersedia untuk perangkat seluler seperti Android dan iOS.

Fitur – Fitur dari WPS Office?

Sekarang setelah Anda mengetahui tentang WPS Office, Anda mungkin ingin mengetahui fitur-fiturnya. Di bawah ini, kami telah membuat daftar beberapa fitur terbaik dari aplikasi WPS Office untuk Windows 10. Mari kita lihat fitur-fiturnya.

World-Class Text Editing

WPS Office menghadirkan alat pengeditan teks kelas dunia yang dikenal sebagai ‘Penulis.’ Hal yang baik tentang Writer adalah ia sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Word. Ini adalah pengganti Microsoft word, tempat Anda dapat menulis teks, menambahkan gambar, membuat bagan, membuat tabel, dan banyak lagi.

Tabbed View

WPS Office adalah salah satu aplikasi office suite pertama yang menampilkan antarmuka tab. Dengan tampilan Tab, seseorang dapat membuka banyak dokumen di Jendela yang sama. Tampilan tab juga mempermudah pengeditan beberapa dokumen.

Presentation Tool

Versi premium WPS Office menawarkan banyak templat siap pakai untuk membuat presentasi yang menakjubkan. Selain itu, Anda dapat menggunakan alat pemformatan dan menyisipkan bentuk multimedia ke presentasi dengan WPS Office.

PDF Conversion

Versi terbaru WPS Office memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengonversi dokumen menjadi file PDF. Tidak hanya itu, pengonversi PDF dari WPS Office juga cukup akurat untuk memastikan bahwa tata letak, gaya, font, dan elemen lainnya utuh setelah konversi.

High Compatibility

WPS Office sangat kompatibel dengan Microsoft Office, Google Docs, dan Adobe PDF. Itu artinya Anda dapat dengan mudah membaca file Microsoft Word melalui WPS Office. Tidak hanya itu, bahkan dapat memuat file Google Docs dengan mudah.

Some Special Feature

Dibandingkan dengan office suite lainnya, WPS Office memiliki fitur yang lebih unik. WPS Office menawarkan opsi perbaikan file, fitur gambar ke teks (OCR), pusat pencadangan, dan lainnya.

Jadi, ini adalah beberapa fitur terbaik WPS Office. Ini akan membantu jika Anda mulai menggunakan office suite untuk menemukan fitur-fitur tersembunyi.

Download WPS Office Latest Version

Download WPS Office Full Versi Terbaru Untuk Windows 10

Harap dicatat bahwa WPS Office tersedia dalam dua versi – Gratis dan Premium. Versi gratisnya cukup bagus untuk melakukan pekerjaan biasa, tetapi Anda perlu membeli versi premium jika ingin menggunakan semua fitur WPS Office.

WPS Office juga memiliki penginstal online dan offline. Penginstal online WPS Office mengunduh file penginstalan dari internet; oleh karena itu dibutuhkan koneksi internet.

Penginstal offline WPS Office memiliki semua file, dan tidak memerlukan koneksi internet aktif. Jadi, jika Anda ingin menginstal WPS Office di beberapa sistem, yang terbaik adalah menggunakan penginstal offline. Di bawah ini, kami telah membagikan file penginstal WPS Office Offline.

  • Download WPS Office for PC (Offline Installer)
  • Download WPS Office for PC (Online Installer)

Bagaimana Cara Install WPS Office Di Windows 10?

Jika Anda ingin menginstal WPS Office pada sistem tanpa koneksi internet, Anda perlu menggunakan penginstal offline. Pindahkan saja penginstal offline WPS Office ke PC lain melalui Flashdisk.

Setelah dipindahkan, jalankan file instalasi dan ikuti petunjuk di layar. Jika Anda menggunakan penginstal online, jalankan saja file yang dapat dieksekusi dan tunggu hingga wizard mengunduh file dari internet.

Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus mengikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penginstalan. Setelah terinstal, buka WPS Office dan mulai gunakan aplikasi. Jika Anda memiliki akun premium, masuklah dengan akun Anda.

Penutup

Jadi, panduan ini adalah tentang Download WPS Office Full Versi Terbaru Untuk Windows 10. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Mungkin dibawah ini yang Anda butuhkan!

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.