iPhone 13 Final : Cek Harga, Spesifikasi & Detail Lainnya

iPhone 13 Final : Cek Harga, Spesifikasi & Detail Lainnya – Apple siap mengeluarkan seri terbarunya iPhone 13 pada 14 September 2021 mendatang. Acara tersebut diberi nama California Streaming. Namun, perusahaan belum mengkonfirmasi produk mana yang diluncurkan, tetapi seri iPhone sangat diharapkan.

Di bawah ini adalah rumor yang kami dengar tentang spesifikasi Apple iPhone 13 dan bagaimana mungkin dibandingkan dengan iPhone 12.

iPhone 13 Final : Cek Harga, Spesifikasi & Detail Lainnya

Berbicara tentang harga, tidak ada kenaikan harga untuk seri iPhone 13. Harga yang diharapkan adalah $699 untuk Mini, $799 untuk model dasar 64GB, untuk Pro seharga $999, dan untuk Pro Max seharga $1099.

Battery

Menurut rincian yang bocor, iPhone baru akan menawarkan sekitar satu jam tambahan masa pakai baterai. iPhone 13 Pro Max akan memiliki baterai 18 hingga 20 persen lebih besar dibandingkan dengan iPhone 12 Pro Max.

iPhone 13 dan 13 Pro akan menggunakan komponen baterai yang sama seperti yang sebelumnya tetapi menawarkan baterai 10 persen lebih besar. Namun, masa pakai iPhone 13 Pro yang lebih baik mungkin tidak bagus karena konsumsi daya layar ProMotion berkemampuan 120Hz.

Display

iPhone 13 Mini adalah iPhone terkecil dalam seri baru yang akan memiliki layar OLED 5,4 inci. Jika teknologi Face ID 2.0 diimplementasikan, maka seri tersebut akan memiliki notch kecil. Smartphone mungkin datang dengan A14 Bionic dan akan menjadi perangkat 5G.

iPhone 13 akan memiliki layar OLED 6,1 inci dengan pengaturan kamera ganda yang mirip dengan iPhone 13 Mini dan lekukan kecil di bagian depan.

iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max mungkin memiliki layar ProMotion 6,1 inci yang akan melambat hingga 60Hz jika Mode Daya Rendah diaktifkan. iPhone 13 Pro Max akan menawarkan banyak fitur eksklusif yang tidak tersedia di 13 Pro.

Sensor kamera keempat perangkat menerima lebih banyak cahaya karena sensor kamera Ultra-Wide ditingkatkan hingga 40 persen cahaya.

Ada mode video potret “Sinematik” yang tersedia yang menggunakan stabilisasi gambar elektronik (EIS) yang dikenal sebagai “Warp.” Algoritme menganalisis struktur, mempertajam dan menyesuaikan bayangan.

Ingat, semua detail ini tidak dikonfirmasi. Itulah pembahasan megenai iPhone 13 Final : Cek Harga, Spesifikasi & Detail Lainnya.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.