iPhone 13 Series Akan Diluncurkan pada 17 September 2021 Dengan Baterai yang Ditingkatkan

iPhone 13 Series Akan Diluncurkan pada 17 September 2021 Dengan Baterai yang Ditingkatkan – Setiap tahun kita melihat seri baru Apple iPhone, iPhone 13 mendatang akan diluncurkan pada 17 September, dan AirPods generasi ketiga diperkirakan akan dirilis pada 30 September. Berita itu datang melalui keterangan rahasia di situs web microblogging China Weibo.

Seorang dengan keterangan rahasia melalui akun @PandaIsBald telah membagikan gambar empat model seri iPhone 13, yang dikabarkan sebagai iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 mini.

iPhone 13 Series & Next-Gen AirPods Akan Diluncurkan Bulan Depan

Menurut bocoran sebelumnya, dikatakan bahwa seri iPhone 13 akan diluncurkan pada bulan September karena setiap kali Apple meluncurkan model iPhone barunya saat ini. Namun, tahun lalu karena covid-19 iPhone 12 series tertunda.

Namun, kali ini, tanggal pasti dari seri iPhone yang akan datang dibocorkan di situs Weibo oleh seorang tipster. Hanya model iPhone 13 yang terlihat tanpa penutup apa pun, dan itu menunjukkan apa yang bisa menjadi jalur warna Sunset Gold dengan kamera belakang ganda dan takik di bagian depan.

Keterangan rahasia juga menyarankan bahwa AirPods 3 akan diluncurkan pada 30 September, dan itu bisa datang dengan ketahanan air IPX4. Namun, nama AirPods generasi ketiga masih belum final karena model sebelumnya hanya diberi nama AirPods.

Ingat berita ini dari screenshot yang bocor; tidak ada yang secara resmi dikonfirmasi. Tidak ada informasi lain untuk iPhone 13 Series atau AirPods yang tersedia.

Baru-baru ini, ada kabar bahwa iPhone 13 series akan hadir dengan peningkatan kapasitas baterai dan dukungan 5G yang lebih luas. Semua seri yang akan datang mungkin menghadapi kekurangan komponen.

Seri iPhone 13 terutama akan fokus pada kemampuan kamera seperti ProRes dan mode potret untuk video. Perangkat baru akan memiliki takik kecil, baterai lebih besar, dan kinerja yang lebih baik.

AirPods generasi ketiga diharapkan datang mirip dengan AirPods Pro dengan casing baru, batang pendek, dan ujung telinga yang dapat diganti.

Itulah pembahasan mengenai iPhone 13 Series Akan Diluncurkan pada 17 September 2021 Dengan Baterai yang DitingkatkanMari kita tunggu saja tanggal perilisannya secara resmi dari Apple.

Leave a Reply