Link Video Syur Mirip Anya Geraldine

Link Video Syur Mirip Anya Geraldine, Faktanya Enggak Mirip Sama Sekali

Fakta Video Syur Mirip Anya Geraldine (Foto: Instagram.com/anyageraldine)

Waduh, tiba-tiba muncul potongan foto yang diduga merupakan video syur seorang wanita yang disebut-sebut mirip dengan Selebgram Anya Geraldine. Benar gak ya?

Belakangan ini netizen tengah dihebohkan dengan kabar kurang enak yang datang dari sejumlah selebriti Tanah Air.

Mulai dari video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia hingga Jedar atau Jessica Iskandar. Keduanya meramaikan sosial media khususnya Twitter sejak Sabtu 7 November 2020 kemarin.

#a

Kini netizen dihebohkan dengan fakta terbaru tentang kemiripan sebuah video syur yang disebut-sebut Selebgram kecintaan sejuta umat Anya Geraldine. Benaran gak ya? Simak faktanya disini!

Video Syur Mirip Anya Geraldine

Semenjak heboh video syur mirip Gisel dan Jedar, kini netizen membagikan potongan gambar dari seorang wanita tanpa busana yang disebut-sebut mirip dengan Anya Geraldine.

Foto tersebut diambil dari tangkapan layar sebuah video porno yang menampilkan bagian samping seorang wanita tanpa busana.

Sekilas wanita tersebut mirip dengan Anya hingga seorang netizen membagikannya di Twitter dengan tagar #AnyaGeraldine.

Faktanya wanita tersebut bukan Anya Geraldine gaes

Cuitan pemilik akun @RikoSafanis pun lantas saja viral di Twitter mengingat belakangan ini netizen tengah diramaikan dengan gosip miring Gisel dan Jedar.

Meski begitu, netizen lainnya membuktikan bahwa wanita tersebut bukan Anya gaes. Sekilas hanya mirip saja, namun ternyata sangat berbeda.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa netizen tidak ada yang percaya dengan potongan foto tersebut gaes. Mereka mengatakan kalau sosoknya sangat berbeda dengan Anya Geraldine.

Trending hingga Anya Geraldine marah di Twitter

Setelah foto tersebut viral, nama Anya pun mejeng di Trending Twitter Indonesia nomor 2 sejak Senin 9 November 2020 silam.

Trending keyword Anya tersebut berkaitan dengan tagar #JedarViral karena potongan foto wanita tanpa busana tersebut

Tak terima namanya ikut disandingkan dengan beberapa nama yang tengah viral karena video syur, Anya pun buka suara. Dia menuliskan cuitan pagi ini dengan nada marah.

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” ujarnya.

Bukan hanya Anya, juri MaterChef Indonesia, Chef Arnold pun ikut geram.

Dia menuliskan komentar dan mengatakan bahwa si pemilik akun berinisial RS siap diciduk karena menyebarkan rumor palsu.


Sumber

Leave a Reply