Produk Bantal Anti Kerut Ini Memiliki Fungsi Anti Penuaan

Produk Bantal Anti Kerut Ini Memiliki Fungsi Anti Penuaan – Tidak jarang rutinitas anti-penuaan Anda memuat daftar panjang produk perawatan kulit, dari retinol hingga krim mata. Namun perang melawan garis halus tidak boleh terbatas pada produk kecantikan. Rutinitas tidur Anda memainkan peran yang sama pentingnya dalam upaya mencegah tanda-tanda penuaan — dan kami tidak hanya mengacu pada berapa jam tidur yang Anda butuhkan.

Posisi tidur Anda adalah cara mudah lain untuk membatasi pembentukan kerutan. Dokter kulit menyarankan untuk tidur telentang karena ini memastikan tidak ada yang menarik atau menggesek kulit wajah sensitif Anda. Tetapi mengubah posisi tidur Anda lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama untuk orang yang keras kepala atau orang yang tidur perut. Di situlah Bantal Anti-Kerut Wajah Anda ($ 70; amazon.com) berperan.

Desainnya yang berbentuk U menyangga kepala dan leher dalam lingkaran busa memori yang hanya memungkinkan 3 posisi tidur: punggung, samping, atau posisi di antaranya. Tujuannya adalah melatih tubuh Anda secara perlahan untuk tidur telentang dengan berpindah dari kontak minimal dengan penyangga sisi bantal ke tidak ada sama sekali. Pada akhirnya, Anda akan berhenti bolak-balik dalam tidur dan tetap berbaring telentang.

Kita tahu, itu terdengar seperti penyangga leher yang terbuat dari bantal. Namun pengulas mengatakan sangat nyaman untuk tidur. Itu karena busa memori penghilang tekanan adalah kombinasi sempurna antara dukungan dan kenyamanan dengan saluran pendingin internal untuk mencegah panas berlebih yang tidak diinginkan.

Terlebih lagi, manfaat bantal tidak sebatas mencegah timbulnya jerawat atau kerutan. Ini juga memiliki langkan penyangga leher yang membuat tulang belakang sejajar sepanjang malam. Penambahan kecil ini membuat bantal menjadi pilihan yang optimal bagi orang yang menderita sakit leher. Faktanya, salah satu pengulas dengan nyeri leher dan rahang yang parah menulis bahwa itu benar-benar menghentikan peradangan hanya dalam 2 malam.

“Saya telah mencari selama 2 tahun untuk menemukan bantal yang akan menjaga kepala saya tidak terkulai ke salah satu sisi, yang menyebabkan sakit leher dan sakit kepala,” kata pembeli lainnya. “Saya sudah mencoba banyak bantal — busa memori, bagian tengah cekung, isi yang bisa disesuaikan, diisi air — dan bahkan mencoba membuatnya sendiri dengan handuk yang digulung dan lakban! Tidak ada yang berhasil sampai saya mencoba bantal ini. Saya tidak peduli dengan klaim anti-penuaan / kerut / jerawat … Saya merasa lega! ”

“Penyangga di bawah leher saya pas, di mana sebagian besar bantal yang saya coba tingginya tidak nyaman. Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa menyenangkan akhirnya bangun tanpa sakit leher, ”mereka menambahkan.

Tentu saja, ulasan anti-kerut sama meyakinkannya dengan pembeli yang mengungkapkan bantal membantu mereka transisi posisi tidur dengan lancar dan melihat pengurangan yang terlihat pada garis-garis halus yang muncul setelah tidur. Lebih baik lagi, beberapa pengulas mengklaim bahwa desain mewahnya sebanding dengan tidur di atas awan.

Jadi kali ini lewati krim mahal demi bantal baru dengan lebih dari 2.000 peringkat sempurna. Anda tidak hanya akan tidur lebih nyenyak, tetapi juga tidak akan kedaluwarsa seperti produk-produk lain dalam rangkaian kecantikan Anda.

Jadi, itulah pembahasan secara detail dan rinci mengenai Produk Bantal Anti Kerut Ini Memiliki Fungsi Anti Penuaan. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda dapat membelinya di situs Amazon.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.