PUBG Mobile Season 16 Diharapkan Akan Meluncur Beberapa Hari Setelah Season 15 Berakhir

Bocoran Royale Pass PUBG Mobile Season 16 mendatang

Season 16 PUBG Mobile diharapkan akan meluncur beberapa hari setelah Season 15 berakhir

PUBG Mobile Season 15 telah menemani pemain sejak 15 September dengan royale pass eksklusif yang dijuluki “Beyond the A.C.E”. Seperti biasa, satu season akan berlangsung selama 2 bulan dan developer sudah bersiap untuk meluncurkan season berikutnya tepat saat Season saat ini berakhir.

PUBG Mobile Season 16
PUBG Mobile Season 16

Tanggal akhir sering kali terjadi tepat sebelum tanggal rilis Season baru Royale Pass. Dan kali ini, tanggal berakhir PUBG Mobile Season 15 adalah pada 15 November 2020. Oleh karena itu, pemain harus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menaikan level ke tingkatan yang lebih tinggi untuk mengumpulkan hadiah sebanyak mungkin.

Saat Season hampir berakhir, pemain dapat mengetahui kapan Season berikutnya dimulai dengan mengetuk bagian RP, nantinya akan ada penjelasan tentang estimasi waktu ke Season mendatang.

Season 16 PUBG Mobile diharapkan akan meluncur dengan pola waktu yang sama dengan Season sebelumnya, yaitu beberapa hari setelah Season 15 berakhir. Namun hingga sekarang belum ada konfirmasi dari pengembang tentang tanggal tertentu.

Royale Pass berikutnya akan berfungsi sama seperti Season lainnya, yakni menawarkan satu versi Royale Pass gratis dan dua berbayar yang masing-masing disebut Elite Pass dan Elite Pass Plus. Dua akses berbayar akan dikenakan biaya 600 UC untuk Elite Pass dan 1800 UC untuk Elite Pass Plus. Pemain juga dapat memilih apakah akan memilih untuk berlangganan atau tidak.

Selain itu, sejumlah hadiah yang dapat diklaim di Season 16 telah terungkap. Untuk mengetahui apa hadiah tersebut, jangan ragu untuk melihat video di bawah ini.

Leave a Reply