Rekomendasi 15 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android

Rekomendasi 15 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android – Mari kita akui, semua ingin terlihat keren di foto kita karena kita membagikannya di semua jaringan media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter, Tinder, dan lain – lain.

Untuk itu, kami terus mengedit foto agar terlihat sempurna. Saat ini, teknologi telah sangat berkembang sehingga kita dapat dengan nyaman mengedit gambar apa pun dari smartphone kita.

Untuk mengedit foto di Android, Anda perlu memanfaatkan beberapa aplikasi edit foto terbaik yang tersedia di Google Play Store.

Rekomendasi 15 Apps Photo Editing Untuk Android

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membagikan daftar Rekomendasi 15 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android. Sebagian besar aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi mereka memiliki pembelian dalam aplikasi.

1. Candy Camera

Ini adalah salah satu aplikasi editor foto paling populer dan terbaik untuk android. Alasan di balik ini sederhana – ia menawarkan berbagai filter yang dirancang khusus untuk selfie.

Ini memiliki filter yang membuat kulit Anda terlihat luar biasa. Ini juga memiliki pembuat kolase, yang dapat Anda gunakan untuk membuat kolase yang unik.

2. Photo Editor Pro

Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang kuat untuk android yang pernah Anda gunakan di Android. Aplikasi ini dikenal dengan koleksi efek, stiker, dan banyak elemen lainnya.

Aplikasi ini juga menawarkan beberapa alat pengeditan foto penting untuk penyesuaian warna, fokus, suhu warna, dan banyak lagi.

3. PicsArt Photo Studio

Nah, PicsArt Photo Studio sejauh ini merupakan aplikasi pengeditan foto terbaik yang tersedia untuk Android. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit foto dan video di ponsel Anda.

Jika kita berbicara tentang pengeditan foto, PicsArt Photo Studio menawarkan berbagai macam filter, alat penghapus latar belakang, alat blur, dan banyak lagi. Selain itu, pembuat kolase memungkinkan Anda membuat kolase foto unik hanya dengan beberapa ketukan.

4. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom memungkinkan untuk mengedit format gambar RAW dan menyempurnakan foto dengan berbagai preset dan alat di dalamnya.

Aplikasi ini memiliki uji coba atau free trial selama 30 hari, tetapi mereka yang berlangganan Creative Cloud dapat tetap menggunakannya setelah versi uji coba. Di aplikasi ini, Anda juga dapat menyinkronkan dengan Lightroom versi desktop melalui opsi sinkronisasi.

5. Photo Editor By Aviary

Aviary adalah editor foto yang kuat yang dibuat untuk memberikan cara cepat dan mudah untuk mengedit. Ini mencakup semua alat yang diperlukan untuk perangkat lunak pengedit foto yang baik.

Itu juga hadir dengan beberapa efek foto, filter, dan bingkai yang luar biasa. Anda bahkan dapat membuat meme Anda dengan bantuan editor Foto Aviary.

6. Snapseed by Google

Snapseed adalah editor foto lengkap dan profesional yang dikembangkan oleh Google. Ini memiliki 25 alat dan filter, yang meliputi Penyembuhan, Kuas, Struktur, HDR.

Ini juga memiliki fitur blur lensa yang menambahkan bokeh indah ke gambar. Anda dapat membuat gambar tipe DSLR dengan bantuan pengeditan foto snapseed.

7. Adobe Photoshop Express

Ingin merasakan Photoshop di ponsel? Cobalah Adobe Photoshop Express. Meskipun tidak persis seperti versi desktop, Adobe Photoshop Express masih menawarkan beberapa alat pengeditan foto yang bermanfaat.

Dengan Adobe Photoshop Express, Anda dapat memperbaiki gambar yang bengkok atau crooked images, menghilangkan noise dari gambar, menerapkan efek blur, menyesuaikan warna, membuat kolase, dan banyak lagi.

8. Cupslice Photo Editor

Meski tidak terlalu populer, Cupslice Photo Editor tetap menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik yang bisa kamu gunakan di Android. Aplikasi ini dikenal dengan editor foto pemrosesan cepat.

Editor foto Cupslice menawarkan banyak alat pengeditan gambar. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menyesuaikan keseimbangan warna, menyesuaikan suhu warna, menambahkan bingkai ke foto, menyesuaikan kecerahan & kontras, dan banyak lagi.

9. Cymera

Nah, Cymera adalah kamera selfie dan aplikasi editor foto untuk Android. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menangkap selfie yang luar biasa atau mengedit yang sudah ada. Selain itu, aplikasi ini menghadirkan berbagai efek untuk meningkatkan selfie Anda.

Editor foto Cymera memungkinkan Anda untuk menyesuaikan keseimbangan warna, menyesuaikan resolusi, menambahkan efek buram, memotong gambar, dan banyak lagi.

10. LINE Camera

Aplikasi Line Camera dilengkapi dengan editor foto yang kuat. Alat pengeditan foto canggih yang ditampilkan dalam aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melepaskan kreativitas dalam diri Anda.

Dengan aplikasi Line Camera, Anda dapat membuat kolase berkualitas, menambahkan sentuhan manis, dan banyak lagi. Jadi, Anda harus mencoba aplikasi edit foto gratis ini untuk android.

11. PhotoDirector

PhotoDirector adalah aplikasi pengeditan foto canggih yang dapat Anda miliki di ponsel pintar Android Anda. Aplikasi pengeditan foto tingkat lanjut menggabungkan editor foto kaya fitur yang memungkinkan Anda menyesuaikan keseimbangan Merah, Hijau & Biru dengan hologram visual.

Aplikasi ini memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi aplikasi pengeditan foto profesional. Ini adalah aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store.

12. Bonfire Photo Editor

Bonfire Photo Editor adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat memenuhi semua kebutuhan fotografi. Aplikasi ini memiliki fitur editor foto profesional, yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan foto mereka secara real-time.

Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang sangat baik, dan memiliki banyak filter foto yang bagus. Jadi, Bonfire Photo Editor adalah salah satu editor foto terbaik yang ada di Android.

13. Fotor Photo Editor

Fotor adalah platform pengeditan foto dan lisensi gambar all-in-one di mana fotografer amatir dan profesional dapat memonetisasi hasil jepretan mereka.

Aplikasi ini menampung banyak efek dan filter Foto, yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan dan nuansa gambar. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi kolase.

14. LightX

LightX adalah editor foto Android lain yang harus Anda miliki. Aplikasi ini memiliki hampir semua yang diperlukan untuk menjadi editor foto terbaik di Google Play Store.

Anda dapat mengedit gambar menggunakan berbagai alat edit foto canggih seperti pencampuran warna, kurva, level, dan efek sketsa. Anda juga dapat mengedit kecerahan, Kontras, Eksposur, Rona, Saturasi, Bayangan & Sorotan gambar.

15. Photo Lab

Nah, Photo Lab adalah alat pengeditan foto Android canggih lainnya yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 640 bingkai, efek, filter, atau montase yang indah untuk mengubah tampilan dan nuansa gambar.

Aplikasi ini juga menampung banyak fitur pengeditan foto yang bisa sangat berguna bagi mereka yang termasuk dalam bidang Fotografi.

Penutup

Jadi, ini adalah Rekomendasi 15 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Juga, jika Anda mengetahui aplikasi lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Leave a Reply