Rekomendasi 5 Situs Terbaik Untuk Menghapus Audio Dari Video

Rekomendasi 5 Situs Terbaik Untuk Menghapus Audio Dari Video – Saat ini, Anda dapat menghapus audio dari video tanpa memerlukan perangkat lunak atau software. Kini ada banyak situs web pengeditan audio yang tersedia di web yang dapat menghapus suara dari video tanpa perangkat lunak atau software editing video. Jadi, jika Anda mencari cara untuk menghapus suara dari file video tertentu, Anda membaca panduan yang tepat.

Rekomendasi 5 Situs Terbaik Untuk Menghapus Audio Dari Video

Jadi, tanpa membuang waktu, mari kita mulai dengan cara terbaik untuk menghapus audio dari video online.

1. Kapwing Video Editor

Kapwing Video Editing

Kapwing Video Editor adalah editor video berbasis browser gratis yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal yang hebat tentang Kapwing Video Editor adalah fitur editor video berbasis garis waktu atau timeline, yang biasanya terlihat pada suite pengeditan video premium.

Dengan Editor Video Kapwing, Anda dapat dengan mudah mengedit video, menambahkan audio, mencampur trek, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan Editor Video Kapwing untuk memotong audio dari video Anda.

Editor video gratis selamanya dan tidak memiliki watermark. Namun, Anda perlu membuat akun untuk menggunakan Editor Video Kapwing secara gratis.

2. Clideo

Rekomendasi 5 Situs Terbaik Untuk Menghapus Audio Dari Video

Clideo adalah situs web yang menawarkan banyak tool untuk mengedit video. Ini adalah editor video berbasis browser yang dapat digunakan untuk menghapus suara dari video apa pun. Hal yang menarik tentang Clideo adalah mendukung hampir semua format file video utama seperti MP4, AVI, MPG, VOB, WMV, MOV, dan banyak lagi.

Untuk membisukan atau mute video, Anda hanya perlu mengunggah video Anda, tunggu beberapa detik, dan simpan hasil outputnya. Dibandingkan dengan situs lain dalam daftar, Clideo memiliki antarmuka yang bersih dan sangat mudah digunakan.

3. AudioRemover

AudioRemover for Video Editing

Jika Anda mencari tool pengeditan video berbasis browser dan mudah digunakan untuk Windows, maka carilah AudioRemover. Ini adalah editor video berbasis browser yang menghapus suara dari video apa pun.

Layanan gratis ini memungkinkan pengguna untuk menghapus audio dari video tanpa menyandikan ulang. Editor berbasis web bekerja pada Windows dan Mac melalui browser web. Selain itu, pengguna dapat mengakses dan menggunakan situs web dari perangkat seluler mereka.

Dalam hal kompatibilitas format file, AudioRemover kompatibel dengan MP4, AVI, MOV, dan beberapa format file populer lainnya.

4. Veed.io

Veed for editing video

Veed.io sedikit lebih bagus daripada semua yang tercantum dalam artikel. Ini adalah editor video berbasis web yang memungkinkan Anda menghapus trek audio dari video apa pun hanya dengan beberapa klik.

Hal yang menarik tentang Veed.io adalah memungkinkan Anda untuk membisukan sebagian video atau seluruh video. Selain itu, Veed.io benar-benar gratis untuk digunakan, dan tidak memerlukan pembuatan akun.

Editor berbasis browser bahkan memungkinkan Anda untuk menambahkan file audio Anda sendiri setelah menghapus audio asli dari video Anda.

5. Ezgif

Ezgift Online Video Editing

Ezgif pada dasarnya adalah situs web yang menawarkan berbagai alat pengeditan gambar dan video. Misalnya, Ezgif memiliki alat untuk mengonversi file gambar, mengedit video, dan banyak lagi.

Situs ini juga memiliki alat untuk mematikan video. Tool mute video memungkinkan Anda menghapus trek audio dari file video dan benar-benar gratis untuk digunakan.

Untuk menggunakan Ezgif, Anda hanya perlu membuka halaman web ini, mengunggah file video Anda dan klik tombol ‘Mute Video’. Setelah itu, alat akan menampilkan video baru tanpa suara apa pun.

Inilah pembahasan secara detail mengenai Rekomendasi 5 Situs Terbaik Untuk Menghapus Audio Dari Video. Jika Anda mengetahui situs lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.