Review Lengkap Kompor Winn Gas W888

Review Lengkap Kompor Winn Gas W888 – Kompor merupakan alat utama yang wajib ada di setiap rumah, oleh karena itu kali ini daftarpedia.com akan melakukan review sebuah kompor. Review kali ini adalah sebuah kompor semi tanam dengan merk Winn Gas dengan seri W888.

Sebenarnya ada banyak sekali merk kompor yang beredar di pasaran Indonesia seperti Rinnai, Modena, Quantum, dan lain – lain, namun kali ini kita akan membahas mengenai kompor gas Winn Gas W888. Apa saja kelebihan dan kekurangan kompor semi tanam Winn Gas W888 ini? Mari simak.

Review Lengkap Kompor Winn Gas W888

Spesifikasi Kompor Winn Gas W888

Kompor Winn Gas W888 ini dapat berfungsi sebagai kompor tanam maupun kompor yang diletakkan diatas meja dapur. Dilihat dari desainnya Kompor Winn Gas W888 ini sangat unik sekali, dan terlihat elegan. Lalu terdapat inlet Gas LPG yang berada di bagian belakang kompor.

Kompor Winn Gas W888 adalah kompor yang memiliki 2 tungku. Tungku kanan berukuran lebih besar, yang berfungsi sebagai tempat untuk memasak dengan alat masak yang berukuran besar. Sedangkan tungku sebelah kiri berukuran lebih kecil, yang berfungsi untuk memasak dengan alat masak yang berukuran kecil.

Kompor Winn Gas W888 ini menggunakan pemantik elektrik yang bertenaga baterai, jadi jika dipencet kok tidak hidup, bisa cek baterainya barangkali habis. Enaknya memakai pemantik elektrik adalah, anda tidak perlu susah susah menekan dan memutar knop seperti kompor kompor yang menggunakan pemantik manual, tinggal pencet saja. Untuk menghidupkan Kompor Winn Gas W888 ini anda harus memutar knop ke arah kiri atau berlawanan arah jarum jam.

Besar api berbeda antara tungku kanan dan kiri, yang sebelah kanan mempunyai 2 ring api, yang digunakan untuk memasak dengan api besar, sedangkan sebelah kiri hanya menggunakan 1 ring api, yang digunakan untuk memasak dengan api kecil. Secara desain Kompor Winn Gas W888 ini adalah menggunakan kaca tempered glass yang lumayan tebal, jadi bisa menahan beban hingga 150kg.

Jika dilihat tampilanya juga elegan banget, lebih elegan dan cocok untuk rumah anda yang bagus. Selain itu dengan penggunaan tempered glas memudahkan anda untuk membersihkan kompor dari tumpahan tumpahan minyak, kuah dan lain sebagainya.

Harga Kompor Winn Gas W888

Di pasaran online harga kompor dengan desain menarik ini dibanderol antara 800ribu – 1.047.000.

Jika dilihat dari situs resminya, Winn Gas W888 dibandrol dengan harga Rp. 1.047.000, belum termasuk ongkos kirim.Sekian pembahasan mengenai Review Lengkap Kompor Winn Gas W888. Mari simak artikel menarik lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.