Review Templet WordPress JNews Karya Anak Bangsa

Review Templet WordPress JNews Karya Anak Bangsa – Bagi para blogger yang menggunakan platform WordPress pasti tidak asing dengan Templet WordPress karya anak bangsa yakni JNews. Website Daftarpedia sudah hampir setahun lebih menggunakan templet Jnews ini serta semua subdomain kami juga menggunakan Jnews. Berikut ini adalah pembahasan mengenai Review Templet WordPress JNews:

Fitur – Fitur JNews

1. Page Builder Support

Review Templet WordPress JNews Karya Anak Bangsa

Saat kalian menginstall Jnews maka kalian akan medapatkan Page Builder, yakni WPBakery Visual Composer dan Elementor Page Builder. Kalian hanya tinggal pilih salah satu yang mana akan kalian instal dan gunakan untuk mengedit page kalian. Untuk lisensinya kalian tidak usah membeli lagi, karena page builder tersebut sudah include dengan Jnews.

2. Support AMP dan Instant Article

Review Templet WordPress JNews Karya Anak Bangsa

Tema Jnews ini sudah support AMP dan Instant Article Facebook, kalian hanya tinggal menginstal plugin AMP yang sudah tersedia di Jnews. Setelah terinstal maka website kalian sudah support AMP.

3. Post Split

Post Split Jnews

Bagi kalian yang suka menulis artikel panjang, maka kalian dapat membagi – bagi artikel itu ke halaman lainnya menggunakan fitur Post Split dari Jnews. Kalian hanya tinggal instal plugin Post Split yang sudah tersedia di Jnews.

4. Social Share & Counter

Social Share and View Counter Jnews

Pada Jnews sudah tersedia plugin untuk share ke sosial media dan penghitung total sharenya serta jumlah pembaca artikel, kalian hanya tinggal instal plugin tersebut pada dashboard Jnews.

5. Desktop Push Notification

Desktop Push Notification

Fungsi Dekstop Push Notification adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan Traffic Website
    Ketika Anda memiliki update terbaru di website, tidak semua pengunjung mengetahuinya. Dengan penargetan yang tepat menggunakan WP Push Notifications, informasi yang Anda sampaikan dapat dilihat oleh pengunjung Anda dengan mengirimkan pemberitahuan langsung di desktop.
  • Memperluas Jangkauan Posting Website
    Pengunjung website lebih mudah memperoleh update terbaru website Anda, sehingga kemungkinan share ke pengguna lain dengan minat serupa lebih besar.
  • Meningkatkan Penjualan
    WP Push Notifications tidak hanya dapat digunakan untuk menampilkan artikel/info terbaru saja. Jika Anda memiliki website e-commerce, info promo produk juga bisa Anda beritahukan.

Pada Jnews kalian hanya tinggal menginstal di dashboard saja.

6. Style 

Saat ini Jnews memiliki Style templet berjumlah 64. Kalian hanya tinggal import style di menu dashboard. Demo yang diimpor akan menunjukkan kepada Anda tentang struktur situs web, pengaturan tema, struktur konten, template desain, dan lain-lain. Dalam hal ini, Anda akan lebih terbiasa bekerja dengan JNews. Demo yang diimpor juga sepenuhnya dapat disesuaikan. Jangan ragu untuk bermain-main dengan desain Anda sendiri. Baca di sini untuk informasi lebih lanjut.

7. Speed

Kecepatan sebuah website adalah hal yang sangat penting dan critical. Karena dengan website yang cepat akan meningkatkan trafick dan membuat pengunjung nyaman. Untuk Jnews, memiliki kecepatan yang bagus setelah di uji. Jadi templet ini sangatlah powerfull dan cocok untuk kalian coba.

Penutup

Jnews adalah templet yang kami rekomendasikan untuk kalian instal di wordpress kalian, hal ini karena Jnews mudah di custome, memiliki speed yang baik dan web core vital yang bagus, Jnews juga menyediakan lebih dari 60 style templet.

Itulah pembahasan mengenai Review Templet WordPress JNews Karya Anak Bangsa. Jika kalian memiliki informasi lainnya dapat memberitahu kami di kolom komentar bawah ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.