Spesifikasi OnePlus 9T Bocor: Mungkin Memiliki Layar OLED LTPO 120Hz

Spesifikasi OnePlus 9T Bocor: Mungkin Memiliki Layar OLED LTPO 120Hz – OnePlus siap untuk membawa smartphone baru, dan keterangan rahasia telah membocorkan spesifikasi OnePlus 9T yang akan datang. Tahun lalu perusahaan tidak meluncurkan OnePlus 8T Pro dan sepertinya OnePlus 9T Pro juga tidak akan tiba.

Display OnePlus 9T akan menggunakan Panel LPTO

Sebagian besar spesifikasi bocor di Weibo, yang memberikan gambaran yang lebih baik tentang OnePlus 9T. Sesuai laporan, itu bisa menjadi penerus OnePlus 8T. Menurut rincian yang bocor, smartphone ini mungkin satu-satunya yang akan diluncurkan. Sepertinya, tidak akan ada perangkat “Pro” tahun ini juga.

Spesifikasi OnePlus 9T Bocor, Mungkin Memiliki Layar OLED LTPO 120Hz

Detail Bocoran OnePlus 9T

Smarphone Android mendatang oleh OnePlus akan memiliki layar LTPO OLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Dan layarnya mungkin melengkung. Tahun lalu di bulan April, seri OnePlus 8 diluncurkan dan harga OnePlus 8T adalah 38.999 Rupee atau sekitar 8.000.000 Rupiah yang datang pada bulan Oktober. Dikatakan bahwa tren ini akan dilanjutkan dengan seri OnePlus 9 juga dan dapat membawa OnePlus 9T tahun ini.

Seseorang telah membagikan posting di Weibo yang menunjukkan spesifikasi OnePlus 9T.

Layar LTPO memungkinkan ponsel meningkatkan masa pakai baterai perangkat karena kecepatan refresh 120Hz turun hingga 1Hz tergantung pada penggunaan. OnePlus 9 Pro memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar OnePlus 9T yang akan datang.

Menurut laporan, OnePlus 9T mungkin mendapatkan sebagian besar fitur OnePlus 9 Pro. Dan itu bisa jauh lebih murah daripada perangkat lain. Peluncuran perangkat diharapkan di India sebelum perusahaan berencana untuk membawa OnePlus Nored CE 5G.

OnePlus 9T akan memiliki Snapdragon 888 atau Snapdragon 888+ (Pro), yang akan memiliki setidaknya 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Perangkat akan memiliki dukungan untuk pengisian nirkabel.

Semua detail ini didasarkan pada detail spesifikasi yang bocor, karena perusahaan belum secara resmi mengungkapkan apa pun tentang OnePlus 9T.

Itulah pembahasan mengenai Spesifikasi OnePlus 9T Bocor: Mungkin Memiliki Layar OLED LTPO 120Hz.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.