Windows 11 Akan Menjalankan Aplikasi Android Berkat Amazon dan Intel

Windows 11 Akan Menjalankan Aplikasi Android Berkat Amazon dan Intel – Microsoft mengumumkan Windows 11 bersama dengan bazillion fitur baru hari ini, tetapi sejauh ini yang paling mengejutkan adalah pengenalan aplikasi Android ke Windows — tampaknya tidak, terima kasih kepada Google.

Ya, Anda membacanya dengan benar. Aplikasi Android akan tersedia langsung melalui Microsoft Store, yang akan menarik aplikasi Android melalui Amazon Appstore. (Jika Anda bertanya-tanya mengapa Amazon memiliki toko aplikasi, itu untuk tablet Fire dan perangkat streaming, yang tidak menggunakan layanan Google).

Aplikasi ini, secara teoritis, akan dapat berjalan di PC Anda seperti aplikasi lainnya. Meskipun elemen UI tampaknya tidak dapat diubah ukurannya sepenuhnya, Anda masih dapat mengatur jendela aplikasi menggunakan fitur Tata Letak Snap yang baru.

Aplikasi berjalan menggunakan teknologi Intel Bridge, yang pada dasarnya menerjemahkan aplikasi Android untuk bekerja pada perangkat x86, meskipun seberapa lancar kinerjanya masih harus dilihat. Selain itu, Intel telah mengkonfirmasi kepada The Verge bahwa fitur tersebut akan bekerja dengan perangkat AMD dan ARM juga.

Windows 11 will run Android apps thanks to Amazon and Intel

Akan menarik untuk melihat seberapa baik aplikasi Android berjalan di perangkat Windows. Panos Panay dari Microsoft mengklaim teknologinya akan “mulus dan mulus,” tetapi buktinya ada di puding. Microsoft memang memamerkan TikTok yang berjalan di Windows, jadi saya rasa itu sesuatu.

Fakta bahwa Microsoft menggunakan toko Amazon menarik, meskipun itu berarti Anda mungkin tidak akan dapat menjalankan aplikasi yang sangat bergantung pada layanan Google.

Itu juga membuat saya sedikit waspada terhadap fitur tersebut, karena saya tidak dapat membayangkan Google sangat senang dengan hal itu, dan saya bertanya-tanya apakah perusahaan tersebut mungkin mencari cara untuk membalas dengan mempersulit aplikasi Android untuk berjalan di perangkat lain. perangkat di masa depan. Kompatibilitas aplikasi Android adalah salah satu nilai jual untuk Chrome OS.

Namun, itu berarti Windows 11 akan langsung mendapatkan sejumlah besar aplikasi, tentu saja lebih dari apa yang ditawarkan Microsoft Store saat ini. Mari kita berharap mereka berjalan cukup baik untuk berguna.

Itulah pembahasan secara detail mengenai Windows 11 Akan Menjalankan Aplikasi Android Berkat Amazon dan Intel.

Leave a Reply