2 Cara Untuk Bermain Game GTA 5 Di Android

2 Cara Untuk Bermain Game GTA 5 Di Android – Setelah delapan tahun, GTA 5 masih sangat ramai dalam jumlah pemain. Game ini tidak memiliki batasan, Anda dapat mengemudi, berkeliaran dengan bebas, menyelesaikan misi, dan melakukan segalanya. Jika Anda belum memainkannya, izinkan daftarpedia memberi tahu Anda bahwa GTA V adalah game dunia/open-world terbuka yang menampilkan peta San Andreas.

Dibandingkan dengan game GTA sebelumnya, GTA 5 memiliki grafis yang lebih baik dan gameplay yang unik. Alur cerita membuat pengguna terpaku pada layar komputer saat bermain. Karena popularitas dan gameplay yang unik, pengguna Android juga ingin menjalankan GTA 5 di smartphone mereka.

Jadi, jika Anda adalah pengguna Android dan mencari cara untuk menjalankan GTA 5 di sistem Anda, kami punya kabar baik untuk Anda. Layanan Cloud Beta Microsoft memungkinkan Anda memainkan GTA V, bersama dengan versi online game di smartphone Android.

Daftar 2 Cara Untuk Bermain Game GTA 5 Di Android

Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan panduan mendetail tentang cara memainkan GTA 5 di perangkat Android apa pun melalui Layanan Beta Cloud Microsoft. Mari simak penjelasannya dibawah ini:

1. Menggunakan PS Remote Play

Nah, PS Remote Play adalah aplikasi yang berbeda, dan tidak akan menjalankan GTA 5 di Android Anda. Sebagai gantinya, itu akan mencerminkan layar PS4 atau PS5 Anda di ponsel cerdas Anda. Berikut adalah cara menggunakan PS Remote Play untuk memainkan GTA V di Android.

  • Pertama-tama, buka Play Store dan instal aplikasi PS Remote Play.
  • Setelah terinstall, buka aplikasi dan aktifkan ‘Enable Remote Play option. Anda akan menemukan opsi di Settings > Remote Play Connection Settings > Enable Remote Play.
  • Setelah selesai, pemain harus masuk ke akun PS mereka dan menghubungkan konsol mereka melalui WiFi.
  • Setelah selesai, layar akan dimirrorkan.
  • Pilih GTA 5 dan nikmati permainannya di Android Anda.

2. Menggunakan Xbox Game Pass App

Nah, Xbox Game Pass adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan dan memainkan 100+ game Xbox berkualitas tinggi langsung di smartphone Android Anda. Namun, Anda perlu membayar harga bulanan untuk menggunakan layanan ini. Berikut cara menggunakan aplikasi Xbox Game Pass untuk menjalankan GTA 5 di Android.

  • Pastikan ponsel cerdas Anda menjalankan Android 6.0 dan yang lebih baru. Selain itu, harus memiliki Bluetooth 4.0.
  • Pertama-tama, Anda perlu membeli Langganan Ultimate Xbox Game Pass. Biaya langganan sekitar $ 15, dan ini juga memungkinkan Anda memainkan game lain seperti Sea of ​​Thieves, Gears 5, dan lain – lainnya.
  • Setelah selesai, unduh & instal aplikasi Xbox Game Pass di perangkat Android Anda.
  • Sekarang hubungkan smartphone Anda dengan internet berkecepatan tinggi dan hubungkan pengontrol nirkabel Bluetooth Xbox ke Android Anda.
  • Buka Aplikasi Xbox Game Pass dan temukan bagian GTA 5 di Cloud (Beta).

Sekarang Anda dapat memainkan game tersebut di perangkat Android Anda. Jika Anda mengalami lag atau fps rendah, Anda mungkin perlu memperbaiki masalah internet. Pastikan untuk menutup aplikasi latar belakang di Android Anda sebelum menjalankan aplikasi Xbox Game Pass.

Itu dia! Kamu selesai. Ini adalah bagaimana Anda dapat memainkan GTA 5 di smartphone Android Anda melalui Aplikasi PS Remote Play dan melalui aplikasi Xbox Game Pass.

Artikel ini membahas tentang 2 Cara Untuk Bermain Game GTA 5 Di Android. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Recent Posts

This website uses cookies.