Inilah Alasan Netizen Ramai – Ramai Unfollow Dayana

Inilah Alasan Netizen Ramai – Ramai Unfollow Dayana – Netizen Indonesia ramai-ramai unfollow akun Instagram Dayana. Dayana adalah gadis yang terkenal setelah YouTuber Fiki Naki mengajaknya berbincang di salah satu platform video chat.

Setelah dipuji-puji karena parasnya yang cantik, netizen tiba-tiba menganggap Dayana sombong.

Usut punya usut, semua bermula ketika Dayana melakukan live Instagram dengan akun @demi.demik dan mengatakan tidak ingin ke Indonesia.

“Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian, aku jadi berpikir aku tidak menginginkannya. Aku akan lebih populer di Rusia,” ucapnya dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut Dayana mengaku mengenal banyak vlogger terkenal di Rusia dan sedang menunggu ajakan kolaborasi. Ia juga optimis akan populer di negeri asalnya.

Percakapan Dayana dengan followers-nya yang kebanyakan dari Indonesia itu pun mendadak viral setelah rekamannya tersebar. Banyak yang kecewa dengan tanggapan Dayana.

Dengan semua kehebohan, Dayana sebenarnya sempat melakukan klarifikasi. Menurutnya ia tidak bermaksud untuk menyakiti hati Fiki Naki, dia pun menyebut Fiki anak yang baik dan dia menyukainya. Akan tetapi permasalahan yang terjadi dikarenakan masalah antar manajer dari kedua belah pihak.

“Jika kalian tidak menyukaiku dan mulai unfollow aku, aku minta maaf atas situasi ini. Itu adalah kesalahanku,” ungkapnya.

“Aku dan Fiki masih berhubungan baik dan kemarin kami masih saling mengucapkan ‘Selamat malam’. Seperti biasanya,” tutur Dayana.

Dari pihak Fiki Naki, ia dan manajernya juga sudah melakukan klarifikasi bersama di channel YouTube-nya. Fiki Naki juga menyarankan kepada para pengikutnya untuk tidak terlalu memojokkan Dayana. Hmm, semoga permasalahannya cepat terselesaikan ya.

Itulah pembahasan mengenai Inilah Alasan Netizen Ramai – Ramai Unfollow Dayana. Mari simak artikel menarik lainnya di website daftarpedia.com.

Recent Posts

This website uses cookies.