Rekomendasi 10 Game Terbaik Android Tahun 2021

Rekomendasi 10 Game Terbaik Android Tahun 2021 – Android sekarang menjadi lebih populer di kalangan gamer. Saat ini, banyak pemain sedang streaming Game Android di Youtube.

Kegemaran bermain game seluler selalu tinggi, dan itu semua karena Android yang terus-menerus mendapatkan game baru. Saat ini, ada ribuan game Android yang tersedia di Google Play Store.

Sebagian besar game yang tersedia di Google Play Store gratis, tetapi membutuhkan pembelian dalam aplikasi. Jadi, jika Anda sedang mencari daftar game terbaik untuk dimainkan di Android, Anda membaca artikel yang tepat.

Daftar 10 Game Terbaik Android Tahun 2021

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan daftar game Android terbaik yang harus Anda mainkan hari ini. Ini adalah game evergreen yang pasti tidak akan membuat Anda bosan. Yuk kita simak daftarnya.

1. Fortnite | Epic Games

Fortnite adalah Battle Royale online kelas atas yang dikembangkan oleh Epic Games. Ini adalah game kerajaan pertempuran dunia terbuka, tetapi Anda akan mengalami grafik yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Anda dapat memilih dari berbagai macam senjata, mode, kendaraan, dan lokasi. Fortnite gratis untuk dimainkan, tetapi Anda tidak dapat mengunduh dan menginstalnya dari Google Playstore. Anda perlu mengunjungi situs web resmi mereka untuk mengunduhnya.

2. Genshin Impact

Nah, Genshin Impact merupakan game RPG aksi yang penuh dengan keseruan. Setelah peluncuran, game tersebut menerima penilaian dari seluruh dunia karena visualnya yang mengesankan dan gameplay yang luar biasa.

Game ini memiliki lingkungan dunia terbuka, memungkinkan Anda memanfaatkan semua sumber daya secara maksimal. Di game ini, Anda bisa mendaki gunung, berenang melintasi sungai, meluncur di atas dunia, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, ini adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan di Android.

3. Garena Free Fire: Winterlands

Garena Free Fire adalah game battel royal terbaik lainnya, Dalam game, Anda akan ditempatkan di pulau terpencil, dan Anda harus bertahan melawan 49 pemain lainnya.

Free Fire adalah game terbaik untuk perangkat kelas bawah karena dapat berjalan bahkan dengan RAM 1 GB; Anda tidak akan mengalami lag dan frame drop. Anda dapat membuat regu hingga 4 pemain dan mengatur komunikasi dengan tim Anda pada saat pertama.

4. Call of Duty®: Mobile

Call of Duty adalah kompetisi nyata untuk PUBG; Anda bisa bermain solo atau sebagai tim yang terdiri dari 4 pemain. Ini adalah waralaba permainan video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Activision.

Call of Duty adalah tentang bertahan hidup, Anda akan ditempatkan di pulau itu, dan Anda harus bertahan melawan 99 pemain; hanya ada satu pemenang. Anda dapat memilih dari berbagai senjata, lokasi, dan mode.

5. Clash of Clans

Bukan hanya di tahun 2021, Clash of Clans menjadi favorit para pengguna Android sejak lama. Sekarang Anda dapat meningkatkan ke Town Hall 14 yang baru dan menghancurkan musuh Anda dengan Giga Inferno & Pahlawan baru, Juara Kerajaan, bergabung dengan pasukan Anda dengan tombak tepercaya dan Perisai Pencarian yang menghancurkan.

6. Minecraft

Minecraft memungkinkan Anda membangun apa pun yang Anda inginkan; Anda dapat bermain dengan hingga 10 teman lintas platform, kapan saja, di mana saja di Area, Anda dapat membeli server pribadi untuk Anda.

Anda dapat menyesuaikan dan membuat pengalaman Anda lebih baik dengan add-on mereka; game juga akan memungkinkan Anda untuk mengubah perilaku berbasis data dalam game untuk membuat paket sumber daya baru.

7. Asphalt 8: Airborne

Ketika datang ke game balapan terbaik di android, Asphalt 8 adalah game pertama yang terlintas di benakmu. Asphalt 8 populer di kalangan pengguna Android karena kualitas grafisnya yang luar biasa luar biasa dan kinerja yang mulus.

Game ini menampilkan lebih dari 220 mobil dan sepeda berperforma tinggi untuk Anda kendarai dan dorong melampaui batasnya. Anda akan merasakan sensasi balap mobil yang sesungguhnya.

8. Angry Birds 2

Angry Birds memang lucu; itu dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia; permainannya menyenangkan. Anda juga dapat memilih burung mana yang akan dimasukkan ke dalam ketapel dan mengalahkan babi dengan strategi.

Angry Birds adalah game gratis, untuk memainkan permainan yang membuat ketagihan. Anda dapat memainkannya untuk waktu yang lama setelah dimulai. Anda akan mengalami level yang menantang dengan berbagai tahapan. Para pengguna memainkan Angry Birds untuk waktu yang lama.

9. GRID Autosport

Jika Anda ingin memiliki pengalaman balap tipe konsol di Android, cobalah GRID Autosport. Ini adalah game balap mobil premium dalam daftar yang dikenal dengan grafik dan kontrolnya yang luar biasa.

Gim ini juga memiliki dukungan pengontrol perangkat keras. Anda akan mendapatkan banyak konten untuk dimainkan dengan GRID Autosport, ratusan mobil untuk dibuka, dan berbagai mode balapan.

10. Pokemon GO

Nah, Pokemon GO mungkin bukan game baru dalam daftar, tetapi ini sangat populer. Kegemaran Pokemon GO masih tak tertandingi. Ini juga salah satu game Augmented Reality (AR) pertama untuk Android di mana Anda harus berjalan-jalan di dunia nyata untuk menangkap Pokemon.

Juga, ada banyak misi sampingan yang harus diselesaikan, pertarungan untuk Game, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, Pokemon GO adalah game yang cukup adiktif untuk dimainkan di Android.

Penutup

Ini adalah Rekomendasi 10 Game Terbaik Android Tahun 2021. Hampir semuanya gratis & tersedia di Google Play Store. Jika artikel tersebut bermanfaat bagi Anda dengan cara apa pun, silakan bagikan di media sosial. Tetap terhubung dengan kami untuk semua pembaruan teknologi.

Mungkin dibawah ini yang Anda butuhkan!

View Comments (1)

  • All of these games are really good but the one I like the most is the Call of duty.... I really enjoy the room games where I play with my brothers and cousins.

Recent Posts

This website uses cookies.