Ini Sosok MYD Pria dalam Video Syur Gisel

Ini Sosok MYD Pria dalam Video Syur Gisel – Teka-teki sosok pria dalam video syur Gisella Anastasia akhirnya terungkap. Pemeran tersebut juga telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Pria dalam video syur Gisel tersebut yakni MYD, pria berusia 36 tahun asal Medan, Sumatera Utara. MYd bersama Gisel membuat video bercinta itu di sebuah hotel Kota Medan pada 2017.

Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila, Selasa (29/12/2020). (Foto: Instagram)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penetapan tersangka Gisel dan MYd dilakukan berdasarkan hasil gelar perkara. Polisi sebelumnya telah meminta keterangan sejumlah saksi, mulai Gisel, ahli pidana, ahli forensik, juga ahli teknologi informasi.

“Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA (Gisella Anastasia) dan saudara MYd sebagai tersangka. Ini kita persangkakan di Pasal 4 ayat 1 jo pasal 29 dan atau pasal 8 UU 44 tentang Pornografi,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Video Syur Dibuat Tahun 2017, Netizen: Gisel Masih Istri Gading

Kasus video asusila Gisella Anastasia menemukan titik terang. Sempat berstatus saksi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, ibu satu anak itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Yusri menyebutkan, Gisel dan pemeran pria dalam video itu telah mengakui perbuatan mereka. Berdasarkan keterangan keduanya, video tersebut dibuat pada 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

“Saudara GA dan MYD mengakui bahwa pemeran dalam video yang beredar di media sosial itu adalah mereka sendiri. Terjadi sekitar tahun 2017, di salah satu hotel di Medan,” ungkap Yusri Yunus dalam konferensi pers yang berlangsung di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Dia menambahkan, “Kemudian berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin sore, kami menaikkan status saudara GA dan MYD yang tadinya saksi kini menjadi tersangka.”

Mengetahui bahwa video syur tersebut dibuat pada 2017, warganet ramai membahas status Gisella Anastasia yang kala itu masih menjadi istri Gading Marten. Mereka bahkan mendengungkan tagar ‘Save Gempi’ lantaran saat video itu dibuat, bocah perempuan itu masih berusia 2 tahun.

“2017, berarti Gisel masih menjadi istri Gading dong?” ungkap akun Instagram @ed**a_z**n. Sementara akun @y__uni***ia mengatakan, “Berarti ketika video itu dibuat Gisella Anastasia masih berstatus istri Pak Gading. #SaveGempi #SaveGading.”*

Itulah pembasahan berita mengenai Ini Sosok MYD Pria dalam Video Syur Gisel.

Artikel ini telah tayang di inews.id dan okezon.com

 

Recent Posts

This website uses cookies.