Kapan Pembaruan Clash of Clans Desember Dirilis?

Kapan Pembaruan Clash of Clans Desember Dirilis? – Awal pekan ini, Supercell memberi kami cuplikan pertama tentang pembaruan Musim Dingin mendatang untuk Clash of Clans ( CoC ). Kami sangat mengharapkan pembaruan akan tiba pada bulan Desember karena saat itulah dua sebelumnya telah datang.

Supercell tidak mengatakan secara pasti kapan update akan dirilis, hanya menambahkan bahwa mereka akan mulai membagikan lebih banyak detail (yaitu, cuplikan) dalam beberapa minggu mendatang. Ini akan menunjukkan bahwa pembaruan berada di jalur untuk rilis pertengahan Desember, yang sejalan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai perbandingan, pembaruan Desember 2018 dirilis pada 10 Desember, Senin kedua setiap bulan. Pembaruan Desember 2019 datang pada 9 Desember, yang lagi-lagi merupakan hari Senin kedua setiap bulan.

Dengan asumsi Supercell mengikuti tradisi dan merilisnya pada hari Senin kedua bulan Desember ini, itu akan membuat pembaruan tiba pada 14 Desember. Sekarang, itu tampaknya agak terlambat di bulan yang diberikan tahun-tahun sebelumnya, tetapi itu karena 30 November jatuh pada hari Senin. Jadi Desember dimulai pada hari Selasa.

Jika saya harus menebak, saya perkirakan cuplikannya akan dimulai pada minggu pertama bulan Desember yang mengarah ke rilis pembaruan antara 7-11 Desember. Sekali lagi, ini hanya tebakan berdasarkan tahun-tahun sebelumnya.

Adapun apa yang dapat kita harapkan dengan pembaruan, sejauh ini satu-satunya cuplikan Supercell berkisar pada beberapa perubahan yang sangat menarik untuk Pasukan Super. Yang pertama adalah pengurangan durasi boost dari 7 hari menjadi 3 hari, bersamaan dengan pengurangan biaya dari 50.000 Dark Elixir menjadi 25.000 Dark Elixir. Alih-alih membayar Dark Elixir, Anda dapat menggunakan Item Sihir Ramuan Super baru (tersedia dari Clan Games) untuk meningkatkan pasukan selama tiga hari. Anda juga dapat meningkatkan hingga dua Pasukan Super sekaligus.

Hanya itu yang kita tahu pasti akan datang pada bulan Desember, tapi saya pikir kita bisa mengharapkan perubahan keseimbangan yang biasa, mungkin beberapa level bangunan dan pasukan baru dan hampir pasti beberapa Pasukan Super baru. Pembaruan Musim Gugur Oktober memperkenalkan Super Minion dan Super Valkyrie.

Itulah pembahasan mengenai Kapan Pembaruan Clash of Clans Desember Dirilis?. Mari kita tunggu saja update yang akan datang.

 

Sumber Refrensi

Recent Posts

This website uses cookies.