Download Offline Installer Filmora Video Editor Untuk PC

Download Offline Installer Filmora Video Editor Untuk PC – Sampai sekarang, ada ratusan program pengeditan video yang tersedia untuk Windows 10. Namun, dari semua itu, hanya beberapa yang menonjol. Meskipun Windows 10 menawarkan beberapa alat untuk mengedit video, itu tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan pengeditan video.

Jadi, jika Anda ingin mengedit video Anda secara profesional, Anda perlu mempertimbangkan program pengeditan video pihak ketiga. Namun, masalahnya dengan ratusan pilihan, memilih aplikasi pengeditan video terbaik menjadi tugas yang menantang.

Jadi, jika Anda tidak dapat memilih program pengeditan video terbaik untuk PC Anda, Anda mungkin mengharapkan bantuan dari kami. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang salah satu perangkat lunak pengeditan video yang paling banyak diunduh untuk Windows & Mac, yang dikenal sebagai Filmora.

Apa Itu Filmora Video Editor?

Download Offline Installer Filmora Video Editor Untuk PC

Nah, Filmora adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia untuk Windows dan Mac. Juga, suite pengeditan video sangat bagus untuk pemula yang ingin unggul di bidang pengeditan video.

Antarmuka pengguna suite pengeditan Video Filmora cukup intuitif, yang membuat program ini sangat mudah digunakan. Ini juga bagus untuk mereka yang baru dalam mengedit video dan tidak memerlukan fitur rumit yang terlihat pada paket profesional seperti Adobe Premiere.

Dengan editor video Filmora, Anda dapat dengan mudah membuat konten video yang menarik dalam waktu singkat. YouTuber dan editor video banyak menggunakan rangkaian perangkat lunak.

Fitur – Fitur dari Filmora Video Editor

Sekarang setelah Anda mengetahui Filmora, Anda mungkin ingin mengetahui fitur-fiturnya. Di bawah ini, kami telah menyoroti beberapa fitur terbaik dari Filmora Video Editor.

Awesome Interface

Panel pengeditan video layar penuh Filmora menyerupai kebanyakan aplikasi pengeditan video. Rangkaian perangkat lunak memiliki antarmuka yang menyenangkan dengan tata letak tiga panel untuk konten sumber. Antarmuka juga menampilkan pratinjau video dan garis waktu di bagian bawah.

Video Cutter

Dengan editor video Filmora, Anda dapat dengan mudah memotong dan mengekspor klip tertentu dari sebuah video. Tidak hanya itu, Filmora bahkan memungkinkan Anda untuk menggunakan kembali klip di proyek lain. Memotong video dengan Filmora cukup mudah.

Green Screen

Salah satu fitur terbaik Filmora adalah Chroma Key (Green Screen). Fitur ini memungkinkan Anda membayangkan kembali dunia Anda dengan mengubah latar belakang dan menciptakan efek khusus.

Video Effects

Dari filter hingga transisi, Filmora menawarkan ratusan efek video kepada Anda. Dengan akun Filmora premium, Anda dapat menggunakan semua efek khusus, filter, efek teks, dan lain – lain secara gratis.

Advanced Video Editing

Meskipun Filmora cukup mudah digunakan, ia masih menawarkan banyak opsi pengeditan video tingkat lanjut. Fitur pengeditan video terbaik termasuk deteksi adegan otomatis, stabilisasi video, gradasi warna, pelacakan gerakan, dan banyak lagi.

Nah, itulah beberapa fitur terbaik dari editor video Filmora. Akan lebih baik jika Anda mulai menggunakan program ini untuk menjelajahi beberapa fitur lainnya.

Download Filmora Video Editor Offline Installer

Sekarang setelah Anda mengetahui editor video Filmora, Anda mungkin ingin mengunduh & menginstalnya di perangkat Anda. Harap dicatat bahwa Filmora adalah suite pengeditan video premium, dan karenanya memerlukan akun premium.

Namun, perusahaan di balik Filmora menawarkan uji coba gratis terbatas kepada Anda. Jadi, jika Anda ingin menguji Filmora sebelum membeli akun premium, Anda perlu mengunduh versi uji coba.

Jika Anda sudah memiliki akun Filmora, Anda perlu mengunduh & menginstal penginstal offline Filmora yang dibagikan di bawah ini. File yang dibagikan di bawah ini bebas dari virus/malware, dan sepenuhnya aman untuk diunduh.

Download Filmora for Windows (Offline Installer)

Download Filmora for Mac (Offline Installer)

Bagaimana Cara Install Filmora Video Editor di PC?

Menginstal Filmora Video Editor cukup mudah di Windows & Mac. Cukup unduh penginstal offline Filmora yang dibagikan di atas dan jalankan di sistem Anda.

Wizard penginstalan akan memandu Anda dalam proses penginstalan. Jadi, ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Setelah terinstal, buka Filmora dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Itu dia! Sekarang Anda akan dapat menggunakan program di PC Anda.

Jadi, panduan ini adalah tentang Download dan Install Offline Installer Filmora Video Editor Untuk PC. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Jika Anda memiliki keraguan terkait dengan ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.