Download Signal Offline Installer Untuk PC (Windows & Mac)

Download Signal Offline Installer Untuk PC (Windows & Mac) – Saat ini, ada banyak aplikasi perpesanan instan yang tersedia untuk Android, iOS, dan desktop. Namun, WhatsApp, Signal, dan Telegram tampaknya menjadi opsi terbaik dari semua itu.

Jika kita berbicara tentang Signal, aplikasi perpesanan dilengkapi dengan fitur keamanan & privasi yang kuat. Signal menawarkan lebih banyak fitur keamanan daripada aplikasi perpesanan instan lainnya.

Apa Itu Signal Messenger?

Signal sekarang adalah aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan dan aman yang tersedia untuk Windows, Android, iOS, macOS, dan Linux. Signal menawarkan lebih banyak fitur keamanan & privasi daripada semua aplikasi pesan instan lainnya.

Sinyal tersebut juga dianggap sebagai salah satu alternatif WhatsApp terbaik untuk Android. Itu karena ia memberlakukan enkripsi ujung ke ujung pada setiap bentuk komunikasi.

Mengapa Signal Berbeda dari Applikasi Pesan Instan Lainnya?

Signal adalah aplikasi perpesanan instan, tetapi sangat berbeda dari para pesaingnya. Sementara aplikasi perpesanan instan lainnya berfokus pada penyediaan fitur baru bagi pengguna, Signal berfokus pada peningkatan kualitas fitur yang ada.

Selain itu, Signal memberikan prioritas tertinggi pada keamanan & privasi, dua hal yang benar-benar dipedulikan oleh pengguna. Hampir semua bentuk komunikasi, baik itu panggilan suara atau pesan teks, dienkripsi dengan end-to-end encryption.

Download Signal Offline Installer Untuk PC (Windows & Mac)

Fitur dari Signal Messenger

Sekarang Anda telah mengetahui dengan baik Signal, sekarang saatnya untuk mengetahui beberapa fiturnya yang berguna. Di bawah ini, kami telah membuat daftar beberapa fitur luar biasa dari Signal untuk desktop.

Fast & Free

Ya, Signal adalah platform perpesanan yang sepenuhnya gratis. Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada iklan. Selain itu, tidak ada pembelian dalam aplikasi untuk memanfaatkan fitur apa pun. Aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan.

Bentuk Komunikasi yang Berbeda

Dengan Signal, Anda dapat melakukan panggilan suara berkualitas tinggi, panggilan video ke setiap pengguna Signal. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk bertukar pesan teks secara gratis.

Group Chats

Selain panggilan individu, Signal juga memungkinkan Anda melakukan panggilan suara dan video grup. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat membuat grup Signal dan mengundang orang lain untuk bergabung. Setelah bergabung, Anda dapat bertukar pesan teks dalam grup.

Keamanan yang Kuat

Dalam hal keamanan & privasi, sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkan Signal. Signal sejauh ini merupakan aplikasi perpesanan paling aman dan pribadi untuk Android.

End-to-end encryption

Signal menggunakan Protokol Sinyal sumber terbuka untuk mengimplementasikan end-to-end encryption. Juga, ini memberlakukan end-to-end encryption pada setiap bentuk komunikasi.

Menyembunyikan IP Address

Versi terbaru dari Signal messenger memiliki fitur yang menyembunyikan Alamat IP Anda. Selain itu, ada keyboard penyamaran yang tidak melacak tombol yang Anda tekan.

Download Signal Desktop Offline Installer

Sekarang setelah Anda sepenuhnya mengetahui Signal, Anda mungkin ingin menggunakannya di sistem Anda. Anda perlu mengunjungi toko aplikasi masing-masing di perangkat seluler untuk menginstal aplikasi.

Namun, pada sistem operasi desktop seperti Windows, macOS, Anda perlu mengunduh versi desktop Signal dari situs web resmi.

Download Signal Offline Installer Untuk PC (Windows & Mac)

Jika Anda ingin memasang desktop Signal di banyak komputer, yang terbaik adalah menggunakan pemasang offline. Anda dapat mengunduh penginstal offline desktop Signal dan kemudian menggunakannya di banyak sistem.

Hal yang baik tentang installer offline Signal Desktop adalah tidak memerlukan koneksi internet aktif. Di bawah ini, kami telah membagikan tautan unduhan Penginstal Signal Offline untuk PC.

Bagaimana Cara Install Signal Offline Installer Untuk PC?

Setelah mengunduh Signal Offline Installer, Anda perlu memindahkan file instalasi ke komputer lain. Setelah selesai, jalankan saja file yang dapat dieksekusi dan ikuti petunjuk di layar.

Anda dapat menggunakan Signal Offline Installer beberapa kali. Jadi, pastikan untuk menyimpan instalasi offline desktop Signal di perangkat portabel seperti PenDrive, HDD eksternal, dan lain – lain.

Penutup

Jadi, artikel ini membahas tentang Download Signal Offline Installer Untuk PC (Windows & Mac). Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

 

Leave a Reply