Film ‘Silk Road’ Diakuisisi Oleh Lionsgate Ke Premiere Pada Bulan Februari 2021

Film ‘Silk Road’ Diakuisisi Oleh Lionsgate Ke Premiere Pada Bulan Februari 2021 – Film “Silk Road” telah diakuisisi oleh Lionsgate dan akan segera dirilis di AS. Film ini menampilkan pendiri pasar Silk Road, Ross Ulbricht, dan peristiwa yang mengarah pada penangkapannya.

Film 'Silk Road' Diakuisisi Oleh Lionsgate Ke Premiere Pada Bulan Februari 2021

Film Silk Road Segera Hadir

Film fitur yang akan datang berjudul “Silk Road” akan diputar di bioskop di AS pada bulan Februari, menurut Lionsgate, yang mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka telah mengakuisisi film tersebut.

Perusahaan hiburan Amerika-Kanada berencana untuk merilis film tersebut pada 19 Februari di bioskop AS, digital, dan video on demand. Kemudian akan tersedia dalam format Blu-ray dan DVD pada 23 Februari.

Film Silk Road ini didasarkan pada artikel Rolling Stone berjudul “Dead End On Silk Road” oleh David Kushner. Film ini ditulis untuk layar dan disutradarai oleh Tiller Russell. IMDB mendeskripsikan plot film sebagai:

Filosofis dua puluh tahun Ross Ulbricht menciptakan Silk Road, situs web gelap yang menjual narkotika, sementara agen DEA Rick Bowden menyamar untuk menjatuhkannya.

Nick Robinson, yang membintangi Jurassic World, memerankan Ulbricht di Silk Road. Jason Clarke, yang berperan sebagai John Connor di Terminator Genisys, berperan sebagai agen DEA. Alexandra Shipp, yang terkenal karena perannya sebagai superheroine Storm di film X-men, juga ada di film tersebut, bersama dengan Jimmi Simpson, Katie Aselton, Lexi Rabe, Darrell Britt-Gibson, Daniel Stewart, dan Paul Walter Hauser.

Wakil Presiden Akuisisi Lionsgate Lauren Bixby berkomentar: “Silk Road adalah kisah yang mendebarkan dengan jenis detail yang lebih aneh daripada fiksi yang hanya bisa datang dari kisah nyata. Film ini akan membuat penonton terpesona oleh permainan kucing-dan-tikus dari dalang kriminal yang dilacak oleh narc berkepala panas. ”

Daftarpedia.com telah menampilkan banyak artikel tentang pasar Silk Road, Ulbricht, dan agen federal yang terlibat.

Syuting film Silk Road dimulai pada Juni tahun lalu dan dijadwalkan untuk pemutaran perdana dunia di Festival Film Tribeca pada bulan April tetapi festival ditunda karena pandemi Covid-19.

Silk Road bukanlah film terkait crypto pertama Lionsgate. Pada bulan April tahun lalu, perusahaan merilis film “Crypto” yang dibintangi oleh Beau Knapp, Alexis Bledel, Luke Hemsworth, dan Kurt Russell.

Baru-baru ini, pemerintah AS mengungkapkan bahwa mereka telah menyita bitcoin yang saat ini bernilai lebih dari $ 1 miliar dari transaksi yang sebelumnya tidak terdeteksi terkait dengan pasar Silk Road.

Itulah pembahasan mengenai Film ‘Silk Road’ Diakuisisi Oleh Lionsgate Ke Premiere Pada Bulan Februari 2021. Apakah Anda akan menonton film Silk Road? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.