Doge Coin Mencetak Rekor Harga Tertinggi Sepanjang Hidup

Doge Coin Mencetak Rekor Harga Tertinggi Sepanjang Hidup – Minggu ini sejumlah aset digital mengalami peningkatan yang signifikan, tetapi dogecoin aset digital bertema meme telah mengalami peningkatan yang signifikan selama 48 jam terakhir.

Dogecoin menyentuh level tertinggi $ 0,143 per unit pada hari Rabu dan telah melonjak lebih dari 104% selama seminggu terakhir. Sementara itu, investor miliarder dan tokoh televisi, Mark Cuban, mengatakan Dallas Mavericks telah melihat peningkatan penjualan dogecoin.

Dogecoin Meroket ke Ketinggian Baru, Bintang Jaringan Makanan Guy Fieri Memberi Teriakan kepada Shiba Inu Crypto

Dogecoin (DOGE), token meme yang diluncurkan pada 6 Desember 2013, telah meroket ke ketinggian baru pada hari Rabu. 2021 telah menjadi tahun yang cukup bagi para pedagang DOGE, karena aset kripto menyentuh level tertinggi sepanjang masa (ATH) pada $ 0,143 per unit pada 14 April.

Mata uang digital telah melonjak lebih dari 104% terhadap USD dalam tujuh hari dan selama seminggu terakhir naik 82% terhadap BTC. Cryptocurrency yang menampilkan kemiripan anjing Shiba Inu juga telah melihat kenaikan besar-besaran + 1.181% dalam waktu tiga bulan.

Chart Doge Selama 7 Hari Terakhir
DOGE/USD seven-day chart on April 14, 2021.

Elon Musk selalu menjadi penggemar dogecoin dan selebriti lainnya juga merupakan penggemar DOGE terbuka. Minggu ini, bintang acara televisi realitas makanan Amerika “Diners, Drive-Ins and Dives,” Guy Fieri membawa dogecoin ke “Flavortown, USA” ketika dia men-tweet tentang koin meme pada 13 April.

“Rollin’ out to the MOON, ”Fieri mentweet dengan emoji roket dan tagar dogecoin. Sesi perdagangan semalam (EST) kemudian melihat token kripto mengumpulkan lebih dari 20% selama hari itu pada 14 April.

Doge Coin
Dogecoin (DOGE) telah melonjak + 6.739,59% terhadap dolar AS selama setahun terakhir, dan + 705,80% terhadap bitcoin (BTC) dalam 90 hari terakhir.

Pemilik Dallas Mavs dan Investor Shark Tank Mark Cuban Mengatakan Penjualan Dogecoin Meningkat Bulan Ini

Perusahaan Musk, Tesla, juga menerima bitcoin (BTC) akhir-akhir ini dan perusahaan juga menyimpan BTC di neraca. Selain itu, jika seseorang membeli Tesla dengan bitcoin, Musk mengatakan perusahaan mobil listrik tidak berencana untuk mengubah BTC menjadi fiat.

Dalam langkah yang sangat mirip, Mark Cuban, seorang investor terkenal dan salah satu pembawa acara di Shark Tank, menjelaskan pada 13 April, bahwa Dallas Mavericks telah mendapatkan banyak penjualan dogecoin, dan tim tidak menjual.

Cuban tweeted:

FYI, the Mavs sales in dogecoin have increased 550pct over the past month,” Cuban explained. “We have now sold more than 122k Doge in merchandise. We will never sell 1 single Doge ever. So keep buying [at the Dallas Mavs Shop].

Dogecoin Mendapat Dorongan ‘Fast N Loud’

Jika para Mav berencana untuk menyimpan dogecoin (DOGE) di neraca, maka tim NBA mungkin saja menjadi entitas perusahaan pertama yang melakukannya dengan koin berbasis meme. Selain triple D Fieri, Richard Ray Rawlings bintang “Fast N Loud” Discovery juga menyebut DOGE minggu ini. Persetan, aku sedang di kereta Dogecoin sekarang. Ke bulan, ”tweet Rawlings.

Selain itu, perusahaan PC gaming berkinerja tinggi yang disesuaikan, Ibuypower, juga membahas dogecoin di media sosial. Akun Twitter resmi Ibuypower memberi tahu 190.000+ pengikutnya:

Should we add Dogecoin as a form of payment? Asking for a friend.

Sementara itu, di banyak negara, istilah “dogecoin” dan “DOGE” menjadi trending di media sosial. Istilah “dogecoin” di Google Trends (GT) menunjukkan kata tersebut naik daun di AS dalam hal kueri. Trennya sama pada pencarian di seluruh dunia dan demikian pula, istilah “DOGE” juga meningkat secara global di GT. Pada saat publikasi, DOGE bertukar tangan untuk $ 0,123 hingga $ 0,132 per unit pada Rabu malam (EST).

Itulah pembahasan tentang Doge Coin Mencetak Rekor Harga Tertinggi Sepanjang Hidup. Apa pendapat Anda tentang dogecoin yang melonjak dan semua selebritas berbicara tentang aset crypto? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.