Download Remix OS 3.0 Versi Terbaru Untuk Windows 10

Download Remix OS 3.0 Versi Terbaru Untuk Windows 10 – Android jelas merupakan sistem operasi seluler terbaik di luar sana. Ini sekarang memberi daya pada sebagian besar smartphone yang tersedia di pasar. Android selalu dikenal dengan ekosistem aplikasinya yang besar.

Lihat saja Google Play Store secara singkat, Anda akan menemukan aplikasi dan game dari berbagai jenis di sana. Sayangnya, beberapa pengguna bahkan ingin menjalankan aplikasi Android favorit mereka di PC mereka.

Namun, tidak ada opsi langsung untuk menjalankan aplikasi seluler di PC. Jika Anda ingin menjalankan aplikasi favorit di PC, Anda harus menggunakan emulator Android seperti Nox Player, BlueStack.

Artikel ini akan membahas tentang Remix OS Player, yang merupakan Android untuk desktop. Jadi, mari kita tahu apa sebenarnya Remix OS.

Apa Itu Remix OS?

Nah, Remix OS sedikit berbeda dibandingkan dengan semua emulator Android lainnya. Ini sebenarnya bukan emulator Android. Ini pada dasarnya adalah ‘Android untuk desktop.’

Download Remix OS 3.0 Versi Terbaru Untuk Windows 10

RemixOS memungkinkan pengguna untuk boot ke ekosistem Android untuk menjalankan aplikasi dan game. Karena ini adalah sistem operasi lengkap, ia menggunakan semua sumber daya sistem Anda untuk menjalankan aplikasi & game dengan kapasitas penuh.

Jadi, ia menggunakan kemampuan perangkat keras PC Anda untuk menjalankan Android lengkap di PC Anda. Itu berarti Anda dapat menikmati aplikasi dan game dalam bentuk aslinya melalui Remix OS.

Fitur – Fitur dari Remix OS

Sekarang setelah Anda mengetahui Remix OS, Anda mungkin ingin mengetahui fitur-fiturnya. Di bawah ini, kami telah menyoroti beberapa fitur terbaik dari Remix OS. Jadi, mari kita periksa fitur-fiturnya.

Remix OS Berbeda Dari Yang Lainnya

Remix OS bukan emulator Android tradisional untuk PC. Ini pada dasarnya campuran Android dan Windows. Ini menjalankan Android tetapi terlihat dan terasa seperti Windows. Jadi, jika Anda mencari campuran Windows & Android, Anda dapat menemukan Remix OS yang luar biasa.

Gratis Untuk Semua Orang

Tidak seperti emulator Android lainnya, yang membatasi beberapa fitur pada versi gratisnya, Remix OS gratis untuk semua. Ini tersedia untuk diunduh dan digunakan semua orang secara gratis.

Start Menu

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Remix OS adalah campuran Android dan Windows. Jadi, seperti Windows, Anda juga mendapatkan Start Menu dengan Remix OS. Menu Start memungkinkan Anda mengakses aplikasi dan game Android dengan mudah.

System Tray

Tidak ingin ketinggalan fitur Windows? Anda tidak harus melakukannya! Remix Os juga memiliki sistem tray yang memberi Anda informasi tentang notifikasi dan konektivitas internet.

File Manager

Remix OS juga menyertakan file manager mirip Linux, yang dapat digunakan untuk mengelola penyimpanan file. Selain itu, Anda dapat menggunakan file manager untuk melakukan beberapa tindakan batch seperti penggantian nama batch, penghapusan file batch, dan lain sebagainya.

Google Play Store

Ya, Remix OS juga memberi Anda Google Play Store. Itu berarti Anda dapat menggunakan Akun Google Anda untuk menginstal aplikasi dan game langsung dari Play Store ke Remix OS.

Awesome User-interface

User Interface pengguna Remix OS adalah poin plus lainnya. Antarmuka pengguna atau user interface sangat mirip dengan Windows 10, tetapi memiliki tampilan yang lebih bersih dan lebih ringan. Desain material Remix OS terlihat luar biasa di layar desktop.

Ini adalah beberapa fitur terbaik dari Remix OS. Namun, akan lebih baik untuk mulai menggunakan alat ini untuk menjelajahi beberapa fitur tersembunyinya.

Download Remix OS 3.0 Versi Terbaru

Sekarang setelah Anda sepenuhnya mengetahui Remix OS, Anda mungkin ingin menginstalnya di sistem Anda. Di bawah ini, kami telah membagikan tautan unduhan Remix OS 3.0 yang merupakan versi terbaru.

Karena ini adalah sistem operasi yang lengkap, Anda perlu menginstal Remix OS di sistem Anda secara manual.

Bagaimana Cara Install Remix OS pada PC?

Nah, menginstal Remix OS memang sedikit rumit. Karena ini adalah sistem operasi yang lengkap, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan komputer Anda untuk menginstal Remix OS. Jadi, pastikan untuk mencadangkan semua file dan folder penting Anda di Flashdisk atau hard drive eksternal.

Langkah – langkah untuk menginstall Remix OS:

  1. Pertama-tama, unduh toolkit Remix OS.
  2. Sekarang Anda akan mendapatkan file zip yang perlu Anda ekstrak ke folder yang dipilih yang Anda inginkan, dan Anda akan mendapatkan dua file, satu file zip serta file aplikasi lainnya.
  3. Sekarang ada ekstrak file zip.
  4. Sekarang Anda perlu mendapatkan pen drive minimal 8 Gb dan memformatnya dengan FAT32.
  5. Sekarang Running atau jalankan file aplikasi di folder yang diekstrak pada langkah kedua.
  6. Sebuah alat akan terbuka di mana Anda harus mengklik Browse dan kemudian pilih file gambar di folder yang diekstraksi pada langkah ketiga.
  7. Sekarang Anda perlu mengklik tombol ok di sana.
  8. Proses burning akan dimulai dan pen drive Anda akan mulai dapat di-boot dengan file Remix OS.
  9. Sekarang Anda perlu mem-boot ulang sistem Anda untuk mem-boot pen drive dan Anda juga dapat membaca proses booting laptop atau komputer Anda masing-masing.
  10. Sekarang Anda perlu memilih USB Anda di menu boot.
  11. Sekarang pilih mode Guest mode – No data will be saved after each session, dan tekan enter.
  12. Sekarang Anda akan melihat layar Remix Login di layar Anda, dan jika itu ditampilkan, bahwa instalasi Anda benar.
  13. Sekarang Anda perlu memilih bahasa di sana dan menerima agreement dan klik mulai untuk melanjutkan.
  14. Sekarang Remix OS bisa kalian gunakan dan memiliki antarmuka persis seperti android, dan Anda dapat dengan mudah mencoba banyak hal keren di android Anda.

Penutup

Jadi, panduan ini adalah tentang Download Remix OS 3.0 Versi Terbaru Untuk Windows 10. Semoga artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Jika Anda memiliki keraguan terkait dengan ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

 

Leave a Reply