Spoiler Anime Boruto Episode 180

Spoiler Anime Boruto Episode 180 – Anime Boruto: Naruto Next Generations telah memasuki episode 180 yang akan tayang pada Minggu, 27 Desember 2020 mendatang. Pada episode ini kita akan mengenal lebih dalam mengenai sosok Mugino. Di mana Boruto yang merupakan tokoh utama dalam anime ini akan mengunjungi rumah dari Mugino.

Jika melihat dari episode-episode sebelumnya, Mugino yang merupakan seorang ninja assassin tidak diperkenalkan dengan jelas asal-usulnya. Untuk menjawab rasa penasaran itu, penggemar anime ini akhirnya akan mengetahui bagaimana Mugino menjadi seorang assassin. Bagaimana kisah Boruto pada episode 180? Berikut ulasannya.

Mugino

Episode 180 anime Boruto: Naruto Next Generations akan menampilkan episode Mugino, sebelum akhirnya masuk pada arc Vessel. Pada episode yang berjudul The AssassinMugino itu akan menampilkan Boruto yang mengunjungi rumah Mugino.

Pada episode ini juga kita akan ditunjukan siapa sosok Mugino yang sebenarnya dan bagaimana kisah yang ada di belakang Mugino selama ini. Ini juga sekaligus membuka cerita bagaimana Mugino akhirnya bisa menjadi seorang assassin.

Boruto vs Kawaki

Kawaki

Dengan hadirnya episode 180 ini, anime Boruto juga semakin dekat untuk memasuki arc Vessel. Saat itulah sosok yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya akan muncul yaitu Kawaki. Kawaki sendiri merupakan sosok yang dianggap mirip dengan Naruto karena memiliki masa kecil yang sangat kelam.

Bahkan, menurut cerita dari komiknya Kawaki nantinya akan diasuh oleh keluarga dari Uzumaki dan Naruto akan menjadi ayah angkatnya. Kawaki ternyata juga memiliki tanda Karma yang mirip dengan milik putra dari Naruto, Boruto. Persaingan antara Boruto dan Kawaki pun akan terus diperlihatkan pada episode-episode selanjutnya.

Episode 179

Victor dan Amado
Sedikit mengulang pada anime Boruto: Naruto Next Generations episode 179 kita diperlihatkan dengan sosok baru yaitu Jigen dan Amado yang merupakan ketua dan anggota dari kelompok Kara. Episode itu juga dimulai dengan  monolog Victor tentang betapa mengesankannya pesawatnya. Ia mengungkapkan bahwa ia hadir dengan kemampuan siluman terbaru. Sayangnya, Victor tetap lemah karena setiap kali ia menggunakan Jutsu Regenerasi, bagian-bagian tubuhnya yang lain mulai rusak.

Victor pun akhirnya menemui Amado untuk mengembalikan kondisi tubuhnya yang sempat rusak. Amado pun menginformasikan bahwa kemampuan regeneratif tubuhnya menurun dengan cepat dan itu merupakan tanda yang mengkhawatirkan. Amado mengatakan jika ia bisa membuat beberapa bagian tubuh pengganti untuk Victor. Namun, Victor tidak berminat untuk terus menjadi kelinci percobaan Amado.

Ternyata dibalik itu semua Victor memiliki rencana yang busuk, ia berpura-pura pingsan untuk mengumpulkan informasi tentang kapal yang dipersiapkan oleh Kara. Jigen mengetahui bahwa proyek kapal telah mencapai fase 3. Saat itu juga, Victor mencoba untuk mengesampingkan kendali pesawat tetapi gagal. Adegan terakhir memperlihatkan Jigen di atas singgasana dan sepertinya dia tahu tentang skema Victor.

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 180 direncanakan akan tayang pada Minggu sore, 27 Desember 2020. Manga Boruto terbaru chapter 54 juga akan terbit di hari yang sama.

Itulah penjelasan singkat mengenai Spoiler Anime Boruto Episode 180. Mari kita saksikan animenya yang akan keluar pada Minggu, 27 Desember 2020.

 

Sumber

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.