Spoiler Manga Boruto Chapter 52

Spoiler Manga Boruto Chapter 52 – Warning! Bagi kalian yang tidak suka spoiler, sebaiknya skip artikel ini.

Pekan ini manga Boruto 52 menuai kontroversi. Para pembaca dikagetkan dengan berita pengumuman komikus Masashi Kishimoto mengambil alih untuk menulis cerita dan menggantikan Ukyo Kodachi di manga Boruto.
Banyak pembaca yang bertanya-tanya alasan pencipta Naruto dan penerbit mengambil keputusan tersebut di tengah sengitnya pertarungan antara Naruto, Boruto, dan Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki.

Naruto Dengan Mode Baru
(Sumber: YukkiMacArt)

Jelang perilisan manga Boruto 52 yang terbit setiap bulan di tanggal 20, sampul manganya sudah bocor. Naruto menjadi fokus sampul di bab terbaru.

Ia terlihat sangar dengan penampilan mode terbaru seperti yang ada di dalam manga Boruto 51. Dikutip dari akun fanbase Naruto dan Boruto di Twitter @Abdul_S17, ia memperlihatkan berbagai bocoran di manga Boruto 52.

“Naruto menunjukkan kekuataannya di mode terbaru. Isshiki sampai berdarah-darah,” cuit @Abdul_S17, seperti dilihat detikcom, Kamis (19/11/2020).

Judul sementara untuk chapter 52 adalah “Mode Partikel Berat” atau “Baryon Mode”. Chapter ini akan berfokus pada pertarungan antara Naruto mode Baru VS Isshiki Otsutsuki. Kekuatan Naruto sangat luar biasa, Ia dapat membuat isshiki terluka parah dan berdarah.

Sambil bertarung dengan Isshiki, Kurama menjelaskan pada naruto tentang Mode Barunya. Ditengah tengah Pertempuran, Kawaki muncul secara tidak terduga. Karena melawan Naruto, Isshiki mengakui umurnya semakin pendek hingga tersisa 30 menit.

Naruto Pada Manga Boruto Chapter 52
Naruto Pada Manga Boruto Chapter 52

Boruto yang pingsan dijaga oleh Sasuke, Sasuke menyadari keanehan pada boruto. Saat ia tersadar, salah satu matanya berubah, seperti Jougan atau Byakugan, Momoshiki?

Sepertinya Boruto dengan Jougan miliknya mencoba menantang Isshiki. Pertarungan masih berlanjut di antara mereka.

“Saya melihat, ada cahaya di tangan kanan, hokage. Itu bekerja karena chakramu. Saya senang, terima kasih untuk koneksi atau hubungan yang terjadi. Saya bisa menarik Kawaki ke sini di menit-menit terakhir,” timpal Isshiki.

“Apa ini? Ini aneh, ini buruk sekali,” tambah Sasuke.

MANGA BORUTO CHAPTER 52 akan rilis pada hari Jumat, 20 Nevember 2020, sekutar pukul 22.00 WIB di mangaplus dalam versi bahasa inggris. Untuk bahasa indonesia biasanya akan rilis 1 hari setelahnya di komiku.co.id.

Leave a Reply