2 Cara Menyembunyikan Like Di Instagram

2 Cara Menyembunyikan Like Di Instagram – Beberapa minggu yang lalu, Instagram memulai pengujian global kecil yang memungkinkan pengguna memilih apakah mereka ingin menyembunyikan jumlah Like di postingan mereka atau postingan lain yang mereka lihat di feed mereka.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi tekanan psikologis saat memposting ke Instagram. Seorang juru bicara Instagram berkata, “Pada tahun 2019, kami mulai menyembunyikan hitungan agar sekelompok kecil orang dapat memahami jika itu mengurangi tekanan saat memposting ke Instagram.”

“Beberapa orang menganggap ini bermanfaat, tetapi beberapa masih ingin melihat jumlah yang disukai sehingga mereka dapat melacak apa yang sedang populer.”

2 Cara Menyembunyikan Like Di Instagram

Sebagai bagian dari pengujian, Instagram menawarkan dua opsi berbeda untuk mengontrol jumlah Like yang Anda lihat di Instagram. Pertama, Anda dapat memilih untuk menyembunyikan suka / hide like pada posting pengguna lain di feed Anda, dan yang kedua adalah tentang menyembunyikan suka pada posting Anda.

Anda dapat mengaktifkan kedua fitur ini, tetapi jika Anda melakukannya, Anda tidak akan dapat melihat jumlah like di mana pun di aplikasi Instagram.

Harap dicatat bahwa ini adalah tes kecil, dan sekarang hanya pengguna terpilih yang memiliki akses ke fitur-fitur ini. Jadi, jika Anda tidak dapat menemukan fitur tersebut di aplikasi Instagram Anda, akun Anda tidak memenuhi syarat untuk pengujian.

1. Cara Menyembunyikan/Hide Like di Instagram (Semua Postingan)

Jika Anda ingin hide like untuk semua postingan di Instagram, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini. Mari kita lihat cara menyembunyikan suka untuk semua posting di Instagram.

2 Cara Menyembunyikan Like Di Instagram

  • Pertama, buka aplikasi Instagram dan tap on your profile picture.
  • Pada halaman berikutnya, ketuk pada tiga garis horizontal dan ketuk pada ‘Settings’.
  • Pada halaman Pengaturan, ketuk opsi ‘Privacy’.
  • Selanjutnya, ketuk pada ‘Posts’
  • Dibawah Post, aktifkan tombol ‘Hide like and view counts’

Itu dia! Kamu selesai. Ini akan menyembunyikan jumlah suka / hide like pada posting dari pengguna lain di feed Instagram Anda.

2. Menyembunyikan Like di Postingan Instagram Anda Sendiri

Opsi kedua adalah menyembunyikan jumlah suka pada posting Anda sendiri. Jika Anda mengaktifkan opsi ini, hanya Anda yang akan melihat jumlah suka pada posting Anda. Namun, orang yang melihat postingan Anda tidak akan melihat jumlah pasti suka yang diterima di postingan Instagram Anda.

2 Cara Menyembunyikan Like Di Instagram

  • Pertama-tama, buka foto atau video yang ingin Anda bagikan di Instagram Anda.
  • Pada halaman berbagi terakhir, ketuk opsi ‘Advanced Settings’ .
  • Di bawah Advanced Settings, cari opsi ‘Hide Likes and View Counts on this post.’
  • Aktifkan tombol beralih di sebelah  ‘Hide likes and view counts on this post’ untuk menyembunyikan jumlah like.

Itu dia! Kamu selesai. Sekarang postingan Anda akan dibagikan, dan pengikut Anda tidak akan melihat jumlah pasti suka yang diterima postingan Anda.

Penutup

Jadi, panduan ini adalah tentang 2 Cara Menyembunyikan Like Di Instagram. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Mungkin dibawah ini yang Anda butuhkan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.