5 Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk Mendownload Video

5 Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk Mendownload Video – Sebelumnya admin juga pernah membahas tentang 10 Download Manager Extension Terbaik Google Chrome. Namun pada artikel ini admin akan membahas mengenai Ekstensi Google Chrome Untuk Mendownload Video. Mari kita akui bahwa saat menjelajahi internet, kita sering menjumpai video yang sangat ingin kita download. Situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain- lain. Namun terkadang tidak mengizinkan pengguna mengunduh atau mendownload video. Hal yang sama berlaku untuk YouTube dan situs streaming video lainnya juga.

Namun, jika Anda menggunakan browser web Google Chrome, Anda dapat mengunduh video apa pun di PC Anda dalam waktu singkat. Ada banyak ekstensi Chrome yang tersedia di store web Chrome yang memungkinkan Anda mengunduh video yang dibagikan di platform apa pun.

Daftar 5 Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk Mendownload Video

Jika Anda juga mencari cara untuk mengunduh video di Google Chrome, Anda membaca artikel yang tepat. Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa ekstensi Chrome pengunduh video terbaik piihan daftarpedia.com. Anda dapat menggunakan salah satu ekstensi Chrome ini untuk mengunduh video Anda dalam waktu singkat. Mari kita periksa.

1. Video Downloader Professional

5 Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk Mendownload Video

Video Downloader professional adalah salah satu ekstensi Google Chrome berperingkat teratas untuk mengunduh video dari situs web mana pun. Namun, Video Downloader professional tidak mendukung video YouTube karena batasan tertentu.

Selain itu, Video Downloader professional dapat mengunduh video dari situs web mana pun. Ekstensi chrome memungkinkan Anda memilih di antara resolusi yang berbeda, menambahkan video ke daftar putar untuk diunduh nanti dan masih banyak lagi.

2. Video Downloader Plus

Video Downloader Plus

Video Downloader Plus adalah ekstensi unduhan video terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan di browser Google Chrome Anda. Setelah terinstal, Anda perlu mengakses halaman web yang videonya ingin Anda unduh. Selanjutnya, klik ikon Ekstensi, dan Video Downloader Plus akan menampilkan semua video yang tersedia.

Ekstensi menyediakan tombol unduh di samping nama video. Dengan versi gratisnya, Anda dapat mengunduh hingga video 1080p. Namun, jika Anda ingin membuka kunci opsi pengunduhan video 4K, Anda perlu membeli langganan bulanan atau tahunan.

3. Download Videos and Stories

Browser Video Downloader

Anda mungkin sudah bisa menebak dengan namanya, Download Videos and Stories adalah ekstensi Chrome yang terutama digunakan untuk mendownload cerita atau video pendek. Dengan ekstensi ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh YouTube Shorts, Instagram Reels, Stories, dan lainnya.

Setelah diinstall, ekstensi chrome menambahkan opsi unduh tepat di atas video, memungkinkan Anda untuk mengunduhnya hanya dalam satu klik. Ini berfungsi dengan situs jejaring sosial paling populer seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan banyak lagi.

4. Online Download Manager

Online Download Manager

Nah, Online Download Manager adalah ekstensi Chrome pengelola unduhan lengkap dalam daftar. Tidak hanya video, Anda dapat mengunduh foto, audio, file dokumen, dan lain – lain dengan ekstensi ini. Ekstensi ini tersedia dalam dua versi yakni Gratis dan Premium.

Dengan versi gratis, Anda mendapatkan pemutar video terintegrasi, dukungan unduhan banyak file, unggah otomatis ke penyimpanan cloud, dan lain – lain. Dengan versi premium, Anda mendapatkan beberapa fitur berguna seperti unduhan 4K, tombol sakelar unduhan untuk menghidupkan atau mematikan pengunduh, dan lain – lain.

5. Install IDM Integration Module

Download with Internet Download Manager

Ini adalah ekstensi web dari IDM dan ini hanya akan berfungsi jika Anda menggunakan IDM di PC Anda. Ekstensi IDM untuk Google Chrome mengemas hampir setiap fitur yang Anda harapkan dari klien IDM desktop. Hal baiknya adalah secara otomatis mengambil konten video dari setiap situs yang Anda kunjungi.

Namun, sebelum menggunakan extension ini, Anda perlu menginstall IDM terlebih dahulu di PC Windows 10 Anda.

Penutup

Jadi, ini adalah pembahasan mengenai 5 Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk Mendownload Video. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Leave a Reply